Mercure Grand Mirama Surabaya Luncurkan Program Nyangkruk Manjah di Bus

0
16
Mercure Grand Mirama Surabaya Luncurkan Program Nyangkruk Manjah di Bus
Mercure Grand Mirama Surabaya Luncurkan Program Nyangkruk Manjah di Bus

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya memperkenalkan ide baru pertama di Surabaya, yakni untuk memperkenalkan nuansa Surabaya dengan suasana santai emlalui “Nyangkruk Manjah” di dalam Bis berkeliling Surabaya.

Nyangkruk Manjah di kemas senyaman dan sesantai mungkin dengan menikmati hidangan ringan dan minuman ringan sambil berkeliling melihat Kota Surabaya terutama tempat-tempat penting dan bersejarah di Kota Pahlawan ini.

Nyangkruk Manjah ini akan berangkat dari Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di Jalan Raya Darmo, lalu berkeliling ke beberapa tempat penting dan bersejarah Surabaya seperti Museum Dr. Soetomo, Monumen Tugu Pahlawan, maupun Monumen Bambu Runcing.

Sementara jadwal Nyangkruk Manjah ada 4 kali trip setiap harinya yaitu jam 10.00, 13.00, 16.00 dan 19.00.

Nyangkruk Manjah bekerjasama dengan Nuansa Travel, akan memanjakan para tamu di dalam Bis yang sudah di rubah suasana nya seperti Café dengan di iringi music sehingga dapat bercengkerama dengan teman maupun saudara secara santai dan nyaman sambil menikmati hidangan makanan dan minuman.

Tentunya dengan tetap memperhatikan Physical Distancing dan Protokol Covid19, kebersihan dan sterilisasi di lakukan sebelum keberangkatan serta jumlah kapasitas di kurangi sesuai dengan protokol yang ada.

Sugito Adhi, General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengatakan, bahwa Nyangkruk Manjah ini bertujuan untuk menciptakan suasana santai baru dengan berkeliling Surabaya sambil menikmati hidangan makanan serta minuman.

“Selain untuk umum, Nyangkruk Manjah juga dapat di reservasi private untuk keluarga , perusahaan, sekolah maupun grup Sosialita Arisan, bahkan acara ulang tahun,” jelasnya. (JM01)