Program TV Reality Show Paling Populer Di Australia Perpanjang Kemitraan dengan SKYE Suites Sydney

0
10
Program TV Reality Show Paling Populer Di Australia Perpanjang Kemitraan dengan SKYE Suites Sydney
SKYE Suites Sydney Indoor Pool

SKYE Suites siap menampilkan layanan mewah mereka di lokasi Sydney CBD, Green Square, dan Parramatta. Hotel butik bergaya resor ini memiliki kamar yang luas, dapur internal dan binatu, tempat tidur dari Sleeping Duck, balkon terbuka, streaming StayCast tanpa batas dari ponsel, tablet, atau laptop ke TV layar datar besar dan teknologi terkini di dalam kamar. Setiap hotel memiliki keunikannya sendiri untuk kolam renang dan gym.

Ukuran kamar SKYE Suites hampir dua kali lipat dari kamar hotel tradisional dan dilengkapi dengan balkon terbuka. Ini adalah gaya desain yang menjadi tren pasca COVID-19 yang banyak dicari oleh wistawan saat ini.

Menurut CEO Crown Group, Iwan Sunito, SKYE Suites telah dirancang tidak hanya untuk kebutuhan para tamu saat ini, tetapi juga untuk kebutuhan mereka di masa depan.

“Kami cukup beruntung telah membangun SKYE Suites untuk masa depan dan tidak perlu melakukan sesuatu yang drastis untuk membuatnya sesuai dengan lingkungan saat ini dan norma baru,” tambah Iwan.

COVID, lanjut Iwan, dengan cepat mengubah keinginan dan kebutuhan akan fitur futuristik seperti lebih banyak ruang, elemen alami, dan pengalaman menyeluruh tepat di ujung jari Anda.

Baca juga : Beasiswa SEMESTA Beri Peluang Kuliah Gratis Bidang IT dan Digaji Tiap…

“Saya pikir ini adalah tren hotel yang hanya akan semakin penting di masa depan.” lanjut Iwan Sunito

Interior SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney dirancangi oleh Koichi Takada, sementara interior SKYE Suites Green Square dirancang oleh Juliet Ashworth, mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik dan direktur kreatif CHADA.

CHADA, telah memukau dunia dengan garis desainnya untuk hotel-hotel dan resor mewah kelas dunia selama lebih dari dua puluh tahun, termasuk Hilton Auckland, Saffire Freycinet di Tasmania, Emirates One & Only Wolgan Valley, Marriott Momi Bay Resort and Spa di Fiji dan Intercontinental Dhaka.

“Kami sangat bersemangat menyambut tahun 2022 mengingat kinerja semua hotel SKYE Suites pasca Lockdown berhasil mencapai okupansi di atas 80%” kata Foo

Menurut penelitian dari CBRE, terlepas dari Lockdown Covid serta penutupan perbatasan domestik dan internasional, transaksi perhotelan tetap meningkat yang  mencapai Rp10 triliun pada tahun 2021.

Baca juga : Samsung Odyssey Neo G9 Pilihan Tepat untuk Para Gamer

Wisatawan domestik akan terus mendukung pasar regional, sementara aktivitas perusahaan akan mulai pulih pada Q1 2022 dan akan terus berlanjut saat Australia “gets back to business”

Perjalanan internasional mulai kembali normal secara bertahap dengan ekspektasi dari IATA yang memprediksi tingkat capaian 2019 akan kembali tercapai pada tahun 2023/24. (JM01)