Hyundai Motors Indonesia Luncurkan New Santa Fe

0
68
Hyundai Motors Indonesia Luncurkan New Santa Fe
Hyundai Motors Indonesia Luncurkan New Santa Fe

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini telah meluncurkan generasi terbaru dari SUV 3-row Hyundai, New Santa Fe, yang telah sepenuhnya didesain ulang baik dari sisi eksterior maupun interior yang mengedepankan kenyamanan.

Melalui desain tampilan grille yang lebar dan menyatu dengan lampu depan yang khas, New Santa Fe berhasil memberikan nuansa baru di bagian depan yang sangat tegas dan bertenaga. Sementara bagian samping mobil ini juga dirancang dengan konsep proporsional yang sangat dinamis yang menunjukkan keseimbangan kendaraan yang sempurna.

Dari sisi interior, Santa Fe generasi baru ini juga memberikan kenyamanan yang didukung oleh material berkualitas terdepan yang menghadirkan sentuhan berkelas di dalam kabin. Kehadiran dari konsol tengah dengan konsep bridge-type high console, disempurnakan dengan tombol transmisi shift-by-wire semakin mendefinisikan citra Santa Fe untuk sebuah SUV yang stylish dan mewah.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, New Santa Fe adalah SUV 3-row ikonik persembahan dari Hyundai yang terus berevolusi secara global. Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami. Tidak hanya itu, lanjutnya, terdapat juga penambahan berbagai fitur dan fungsi lainnya untuk menghadirkan SUV keluarga sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara.

Baca juga : Terkait Larangan Mudik, Gubernur Khofifah Minta Masyarakat Legowo dan Patuh

“Dengan diluncurkannya produk terbaru Hyundai ini, kembali lagi kami ingin menegaskan bahwa Hyundai selalu mendengarkan masukan dari para pelanggannya agar dapat memberikan pilihan terbaik yang dapat mereka miliki yang tersedia di pasar otomotif,” ujarnya.

Halaman selanjutnya: Pada kesempatan yang sama…