Adidas Indonesia Tampilkan Koleksi Terbaru di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

0
6
Adidas Indonesia Tampilkan Koleksi Terbaru di Plaza Indonesia Fashion Week 2024
Adidas Indonesia Tampilkan Koleksi Terbaru di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Jakarta,JATIMMEDIA.COM – Adidas sebagai salah satu jenama lifestyle dan Fashion terkemuka, didaulat untuk menampilkan ragam koleksi terbarunya pada rangkaian event Plaza Indonesia Fashion Week yang diselenggarakan pada tanggal 2-8 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, adidas bersama mitra retailnya PT Navya Retail Indonesia, menggaet salah satu publik figur dan penikmat fashion terkenal di Indonesia, Mario Ginanjar, sebagai stylist yang akan memadupadankan item koleksi dari adidas Originals.

Untuk show kali ini, adidas akan menampilkan koleksi ikonis dari lini klasik yang terdiri dari sepatu Samba, Gazelle, dan Spezial yang merupakan archive dengan banyak peminat di Indonesia. Tak hanya itu, koleksi dari Superstar, Stan Smith, NMD, Ozmillen, dan Adicolor ikut meramaikan jajaran koleksi yang akan ditampilkan pada pagelaran.

Para pengunjung yang datang juga akan dimanjakan oleh koleksi dari adidas Bali yang akan dipertontonkan pertama kali dalam ajang Plaza Indonesia Fashion Week. adidas Bali sendiri merupakan koleksi dari Island Series yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 1977. Kini koleksi ini kembali bersama t-shirt spesial dengan warna-warna yang mencerminkan keindahan pulau Dewata. Selain itu koleksi adidas bersama Song For The Mute juga akan dipertontonkan dalam pagelaran kali ini.

Koleksi-koleksi ini akan dibawakan oleh jajaran model papan atas Indonesia, beserta beberapa perwakilan adidas Creators seperti Regina Poetiray, Sarah Tumiwa, dan Vira Tandia.

BACA JUGA : Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Pengalaman Berbuka Puasa Ala Maroko

Pada kesempatan ini Mario Ginanjar berujar bahwa adidas Originals selalu menjadi bagian yang signifikan di wardrobenya.

“Gaya yang sangat versatile sehingga mudah dipakai di acara santai atau resmi sekali pun,” ujarnya

Melalui event ini, PT adidas Indonesia dan PT Navya Retail Indonesia berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk dapat mengekspresikan diri  lewat koleksi yang mendukung mereka untuk dapat bergerak aktif dan leluasa tanpa mengabaikan gaya dan estetika. (JM01)