Akirnya IPPUDO Ramen Buka Gerai Pertama di Surabaya, Ini Jelasnya

0
97
Akirnya IPPUDO Ramen Buka Gerai Pertama di Surabaya, Ini Jelasnya
Akirnya IPPUDO Ramen Buka Gerai Pertama di Surabaya, Ini Jelasnya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19, akhirnya IPPUDO Ramen, restoran ramen Jepang paling terkenal, memperluas bisnisnya di Indonesia dengan membuka gerai pertamanya di luar Jakarta, yang berlokasi di Mal Pakuwon Surabaya, Jawa Timur.

Mr. Tomoyuki Yamane, CEO Chikaranomoto Holdings selaku Perusahaan Induk IPPUDO Indonesia mengatakan, gerai baru IPPUDO yang mulai beroperasi pada hari ini, tentu membawa kegembiraan tersendiri bagi Ippudo.

“Perluasan bisnis ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa dan menyenangkan bagi para penyuka ramen di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” ujarnya disela pembukaan gerai IPPUDO di Mal Pakuwon, Selasa (8/8/2023).

“Kehadiran gerai IPPUDO kesembilan di Indonesia ini, tambahnya, diyakini akan mampu memanjakan para pecinta ramen untuk merasakan pengalaman luar biasa ketika menikmati ramen Jepang otentik dengan kualitas terbaik, pelayanan yang ramah dengan perhatian menyeluruh dan suasana unik di gerai IPPUDO di Mal Pakuwon Surabaya.

Akirnya IPPUDO Ramen Buka Gerai Pertama di Surabaya, Ini Jelasnya
Akirnya IPPUDO Ramen Buka Gerai Pertama di Surabaya, Ini Jelasnya

Sementara Amanda Sihombing, Director of IPPUDO Indonesia menjelaskan, pemilihan lokasi gerai di Surabaya Barat ini lebih dikarenakan Posisi Pakuwon Mal yang sudah punya nama sebagai mal terbesar juga karena market yang sesuai dengan target IPPUDO.

“Market kami yang utama adalah penyuka Ramen Non Halal. Tapi di sini kami juga punya menu yang halal dan mana, karena kami memiliki tempat masak yang berbeda dan peralatan yang berbeda antara yang halal dan non halal. Jadi aman,” jelas Amanda.

BACA JUGA : Miracle Aesthetic Clinic Gandeng Astrid Tiar

Dengan luas gerai 241 m2, IPPUDO yang terletas di area Food Society, Mal Pakuwon lantai 2 ini, memiliki kapasitas 88 tempat duduk, IPPUDO Mal Pakuwon menghadirkan adaptasi interior Jepang dengan sentuhan teknologi modern yang canggih menggunakan LED Videotron besar di pintu masuk sebagai daya tarik utama.

IPPUDO Mal Pakuwon Surabaya siap memanjakan pelanggannya dengan beragam menu yang menggoda seperti ramen Ippudo Shiromaru Motoaji Classic, Akamaru Shinaji ramen bergaya modern, dan banyak lagi hidangan pembuka yang lezat juga menu alacarte seperti aneka Sushi, dan yang banyak dibeli Saikoro Beef.

Selain menikmati ramen IPPUDO di Mal Pakuwon Surabaya, konsumen juga dapat menikmati ramen Jepang otentik ini di Pacific Place, Jakarta Selatan: Mal Central Park, Jakarta Barat: Grand Indonesia, Jakarta Pusat: Lippo Mall Puri, Jakarta Barat: Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan: Taman Senayan, Jakarta Pusat, PIK Avenue, Jakarta Utara: dan Summarecon Mall Kelapa Gading 3: Jakarta Utara. (JM01)