ASICS Kenalkan GEL KINSEI™ Blast sebagai Sepatu Lari Berteknologi

0
3
ASICS Kenalkan GEL KINSEI™ Blast sebagai Sepatu Lari Berteknologi
ASICS Kenalkan GEL KINSEI™ Blast sebagai Sepatu Lari Berteknologi

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – ASICS perusahaan brand sporting goods meluncurkan sepatu GEL KINSEI™ Blast, sepatu lari ASICS terbaru yang menawarkan kenyamanan terdepan bagi para pelari untuk menunjang kegiatan berolahraga larinya.

Kehadiran propulsion plate PEBAX™ serta teknologi bantalan FF Blast™ Plus pada midsolenya membuat pelari berenergi meningkatkan ritme berlari menjadi lebih cepat serta memberikan kenyamanan pada setiap langkah yang ditempuh.

“Terinspirasi dari koleksi pertama GEL-KINSEI™ di pertengahan tahun 2000-an, ASICS turut memperkenalkan GEL-KINSEI™ Blast sebagai sepatu cerdas penuh gaya disertai teknologi mutakhir dari Jepang dengan desain modern yang dirancang untuk para pelari yang mencari teknologi lari terdepan dalam meningkatkan semangat para penggunanya.” Ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia

Masa-masa sekarang yang sudah mulai kian membaik membuat animo masyarakat di Indonesia semakin tinggi untuk mengubah gaya hidupnya untuk meraih kesehatan mental dan pikiran dengan berolahraga terutama, olahraga lari.

Baca juga : Minyak Goreng Jadi Satu Harga Rp 14 Ribu/liter Mulai 19 Januari

Tercatat dari 321 responden, lari dan workout adalah olahraga yang paling populer dilakukan disaat pandemi sebesar 79% dari total responden. Karena itu, ASICS menghadirkan sepatu khusus untuk mendukung semangat masyarakat dalam olahraga lari melalui GEL-KINSEI™ Blast dengan fitur unggulan sebagai berikut.

Dilengkapi dengan propulsion plate PEBAX™ dan bantalan FF BLAST™ PLUS pada bagian midsole nya, dua fitur utama ini dapat meminimalisir terjadinya guncangan saat berlari serta memberikan kenyamanan sehingga pengguna dapat merasakan pendaratan yang mulus dan empuk pada setiap langkah sepanjang kegiatan berlarinya.

FItur lainnya pada sepatu ini pada bagian atas sepatu memiliki rajutan yang terinspirasi dari baju besi samurai jepang terkenal yang dapat melindungi tubuh sekaligus memungkinkan penggunanya bergerak secara bebas. Selain untuk kegiatan berlari, sepatu ini juga membantu memberikan kenyamanan dan dukungan yang sangat baik untuk digunakan melakukan workout yang didominasi lompatan seperti burpee workout dan jump jack workout.

Baca juga : Ini Jalan Cerita Sinetron Suster El yang akan Tayang di SCTV…

Peluncuran GEL-KINSEI™ Blast sekaligus untuk melanjutkan misi ASICS untuk menginspirasi sebanyak mungkin orang untuk menggerakkan tubuh mereka dan merasakan manfaat olahraga yang dapat membangkitkan semangat. ASICS telah melacak kemajuan dan perubahannya dengan meminta para atlet untuk berkontribusi pada studi langsung yang mencatat skor peningkatan kolektif dari setiap komunitas dan dunia secara keseluruhan. Anda bisa ikut untuk ambil bagian pada gerakan ASICS ini di tautan: MindUplifter.ASICS.com. (JM01)