ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 11 Ultra, Ini Lengkapnya

0
30
ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 11 Ultra, Ini Lengkapnya
ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 11 Ultra, Ini Lengkapnya

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – ASUS secara resmi mengumumkan peluncuran Zenfone 11 Ultra terbaru. Peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi smartphone, karena ponsel ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi.

Melalui rancangan hebat dan cermat antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru ponsel flagship di tahun 2024. Pengguna akan merasakan kecanggihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan, ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia.

“Dengan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama akan memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia,” ujarnya.

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna menarik dan stylish, semua terinspirasi oleh berbagai lanskap bentang alam dari seluruh dunia, dan sesuai dengan gaya pengguna. Tentu saja, ASUS juga merancang Zenfone baru dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan, menggabungkan aluminium 100% daur ulang yang digunakan untuk rangkanya dan kemasan yang dapat didaur ulang. ASUS juga berhasil mengurangi penggunaan plastik sebesar 94% untuk kemasan dengan mengandalkan kertas pembungkus untuk ponsel dan kabelnya.

BACA JUGA : East Java Fashion Harmony 2024 Akan Digelar di Pantai Midodaren

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar imersif AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks®, pengguna akan merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi. Ponsel ini juga didesain dengan sangat mengesankan, menampilkan rasio screen-to-body yang luar biasa sebesar 94%, dan dicapai melalui bezel yang jauh lebih kecil.

Menampilkan performa luar biasa, Zenfone 11 Ultra didukung oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile flagship, yang memungkinkan kinerja yang lancar untuk setiap pemakaian, mulai dari sesi permainan intensif hingga multitasking dengan mudah. Dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512GB yang responsif, pengguna dapat mengandalkan perangkat yang tangguh ini untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, perangkat ini mampu menjalankan fitur berbasis AI dengan mudah dan menawarkan permainan yang mulus serta grafis yang imersif.

ASUS meningkatkan kapasitas baterai Zenfone 11 Ultra sebesar 26,5% menjadi 5500 mAh. Peningkatan ini memastikan bahwa pengguna dapat memakai ponsel dalam 26 jam penggunaan reguler. Oleh karena itu, Zenfone 11 Ultra menciptakan standar baru untuk ketahanan dalam industri smartphone.

BACA JUGA : BPPG UNESA Luncurkan Senam Guru Indonesia dan Pecahkan Rekor MURI

Ponsel ini juga telah ditingkatkan pengisian daya 65 W HyperCharge, sehingga pengisian daya ke ponsel lebih maksimal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat mereka dengan lebih cepat dan efisien. Untuk kenyamanan tambahan, Zenfone 11 Ultra mendukung pengisian nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger.

Halaman selanjutnya: Ultra-imaging yang menawan…..