Biznet Hadirkan Biznet Festival Surabaya 2023 

0
54
Biznet Hadirkan Biznet Festival Surabaya 2023 
Biznet Hadirkan Biznet Festival Surabaya 2023 

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Biznet sebagai perusahaan digital terintegrasi di Indonesia kembali menggelar Biznet Festival, acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia untuk menampilkan bakat dan ide kreatif.

Di tahun 2023, Surabaya terpilih sebagai kota pertama tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023, yang diselenggarakan pada Senin, 15 Juli 2023 di Parkir Timur Plaza Surabaya, dengan menggandeng musisi terbaik tanah air D’masiv dan Kotak yang akan menghibur seluruh pengunjung Biznet Festival.

Gitanissa Laprina, SM Marketing Business Biznet menjelaskan, dipilihnya Surabaya sebagai kota pertama tempat diselenggarakannya Biznet Festival di tahun 2023 ini, karena hingga saat ini Biznet terus perluas jaringan di seluruh area Surabaya. Selain itu area dan kota di Surabaya sangat berpotensi dalam hal digitalisasi, sehingga memerlukan kebutuhan Internet yang tinggi.

“Dan sebagai komitmen Biznet untuk terus mendukung transformasi digital di Indonesia, kami siap memberikan dukungan untuk kemajuan digitalisasi masyarakat, melalui layanan Biznet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Kota Surabaya”, ujarnya pada jatimmedia.com, Sabtu (15/7/2023).

BACA JUGA : Biznet Dukung Turnamen DOTA 2 Bali Major

Tidak kalah seru, Biznet Festival 2023 ini juga akan mempersiapkan banyak hiburan seru seperti berbagai kompetisi yang bisa diikuti seperti Band, Push Bike, Esports Gaming, Cosplay. Selain itu, Biznet juga menyediakan koneksi WiFi gratis selama acara berlangsung untuk seluruh pengunjung supaya bisa menikmati pengalaman berinternet, sehingga dengan mudah upload foto acara bersama teman dan kerabat.

“Biznet Festival Surabaya 2023 akan diselenggarakan secara terbuka untuk umum tanpa biaya/gratis. Pengunjung yang datang hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival.com,” terang Gitanissa.

Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, tambahnya, Biznet telah hadir sejak tahun 2008 dan saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Surabaya yang telah membangun jaringan lebih dari 200,000 homepass yang tersedia di 296 kelurahan.

BACA JUGA : Biznet Luncurkan Laboratorium Kesehatan Digital untuk Masyarakat Indonesia

“Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet,” tambah Gitanissa.

Halaman selanjutnya: Di awal Januari 2023…..