BSI KCP Surabaya Sungkono akan Relokasi ke BSI HR. Muhammad 1

0
752
BSI KCP Surabaya Sungkono akan Relokasi ke BSI HR. Muhammad 1
BSI KCP Surabaya Sungkono akan Relokasi ke BSI HR. Muhammad 1

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Dalam rangka peningkatan layanan perbankan dan kenyamanan bertransaksi di era digitalisasi, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Surabaya Sungkono yang beralamat di Ruko Darmo Galeria Blok A7 No. 75 Jl. Mayjend Sungkono Surabaya, menjadi KCP Surabaya HR. Muhammad 1 Jl. HR. Muhammad No. 141 Surabaya.

Rizki Alamsyah selaku Branch Manager KCP Surabaya Sungkono saat ini mengatakan, BSI melakukan relokasi kantor ini untuk lebih bisa menjangkau masyarakat di Daerah Surabaya Barat, disamping itu Kantor BSI yang terletak di jalan HR Muhammad No 141 ini dilengkapi dengan layanan Disabilitas.

“Pemindahan (Relokasi)  ini merupakan langkah untuk mewujudkan komitmen kami guna menciptakan dan meningkatkan layanan berbasis syariah yg berkelanjutan dan bermanfaat bagi nasabah dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

BACA JUGA : Tingkatkan Layanan Kebutuhan Nasabah, BSI Area Surabaya Kota Buka Weekend Banking…

Rizki juga menegaskan, bahwa relokasi ini merupakan bukti kesungguhan BSI dalam mewujudkan bank syariah yang inklusif, modern, dan inovatif di indonesia yang akan menjadi energi dan berkah untuk ekonomi indonesia,” tambah Rizki.

Sedang untuk Layanan transaksi Perbankan yang disediakan meliputi:

  1. Transaksi Tunai/Non Tunai
  2. Pembukaan Rek Tabungan dan Giro
  3. Western Union
  4. Layanan Gadai dan Cicil Emas
  5. Pembiayaan Griya, Oto, serta Mitraguna
  6. Layanan Pensiunan Taspen dan Asabri

“Pemindahan kantor (Relokasi) ini InsyaAllah efektif per hari Senin tanggal 20 November 2023. Dan ini sesuai berdasarkan surat BSI kepada OJK No 03/1492-3/DIR-DSG tanggal 4 Oktober 2023,” pungkas Rizki. (JM01)