City9 Gandeng Halodoc Gelar Drive Thru Test Covid-19

0
5
City9 Gandeng Halodoc Gelar Drive Thru Test Covid-19
City9 Gandeng Halodoc Gelar Drive Thru Test Covid-19

Gresik, JATIMMEDIA.COM – Pandemi Covid-19 memang memprihatinkan karena sampai saat ini belum dapat diatasi hingga tuntas. Hal ini membuat banyak pihak tergerak untuk ikut serta membantu menurunkan jumlah penyebaran virus ini.

Hal ini pula yang dilakukan City9, salah satu pengembang properti, melalui kerjasama dengan Halodoc Indonesia, untuk menggelar Drive Thru Test Covid-19 dilokasi (properti) milik City9.

Seperti disampaikan Direktur Pengembangan Bisnis City9, Dicky Reyhan Wibisono, untuk tahap awal ini, Drive Thru Test Covid-19 disediakan di lokasi Komplek Ruko Citi 9 di Driyorejo Kota Baru Gresik Jawa Timur.

Baca juga : Terima Donasi 1,6 Milyar, Mensos Risma Tantang Aplikasi Super

“Ini adalah lokasi pertama kami dalam menggelar Drive Thru Test Covid-19. Dan setelah ini kami juga akan lakukan di properti milik kami yang lain di Gedangan,” ujarnya pada jatimmedia.com, Senin (15/2/2021).

Dicky juga menambahkan bahwa hingga akhir tahun ini, Drive Thru Test Covid-19 bisa dilakukan di sepuluh lokasi properti City9 diberbagai daerah seperti Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Batu, dan Lamongan.

“Kami ingin membantu masyarakat agar lebih mudah melakukan test Covid 19. Apalagi saat ini persepsi masyarakat terhadap rumah sakit (RS) sangat berbeda, dimana banyak masyarakat yang takut untuk test ke RS,” lanjut Dicky.

Baca juga : Anak Perusahaan BUMN Bikin Kolaps Perusahaan Swasta Nasional

Melalui kerjasama dengan Halodoc Indonesia dan menggelar layanan Drive Thru ini, lanjut Dicky, diharapkan masyarakat bisa terbantu untuk lebih mudah melakukan tes dan tidak perlu ke RS.

“Dan masyarakat yang akan melakukan tes Covid-19 secara drive thru pun tidak perlu kuatir karena kami menerapakan standar protokol kesehatan sangat ketat. Jadi lebih nyaman dan sevety,” pungkasnya. (JM01)