Gelar Living First 2020, Astra Property Punya Banyak Penawaran Menarik

0
20
Gelar Living First 2020, Astra Property Punya Banyak Penawaran Menarik
Gelar Living First 2020, Astra Property Punya Banyak Penawaran Menarik

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Memperingati hari jadinya yang ke-4, Astra Property menggelar serangkaian event dengan mengangkat tema “Living First 2020”. Setidaknya ada 4 acara utama yang digelar, yaitu: Online Talkshow, Creative Workshop, Property Review, dan Corporate Social Responsibility (CSR).

Untuk acara online talkshow yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Oktober dan 2-3 November 2020, Astra Property akan membahas empat topik berbeda, yakni terkait Healthy Lifestyle, Interior, Architect and Landscape dan Economic Outlook.

Direktur PT Menara Astra, Wibowo Muljono mengatakan bahwa dalam acara Online Talkshow akan banyak informasi terkait properti, arsitektur dan gaya hidup yang dapat diikuti secara free oleh publik.

“Selain itu, kami juga mengadakan Creative Workshop yang bekerjasama dengan Ganara Art untuk kelas melukis anak-anak dan dewasa,” ujarnya saat virtual konferensi pers, Senin (26/10/2020).

Dalam gelaran Living First 2020, lanjutr Wibowo, Astra Property juga menghadirkan program promo spesial untuk para calon konsumen, seperti: promo dari perumahan eksklusif Asya berupa 3 % subsidi DP dan 1 % subsidi bunga KPR Permata.

“Untuk promo apartemen Arumaya Residences, kami berikan 3 % + 1 % subsidi bunga KPA,” terang Wibowo, sambil menambahkan untuk masyarakat yang tertarik membeli produk Astra Property, bisa menyimak Property Review di Instagram Astra Property.

Wibowo juga menambahkan bahwa untuk Anandamaya Residences, ada promo special installment, free BPHTB, tabungan Bank Permata hingga Rp 250 juta dan hadiah sepeda Brompton.

Sementara Head of Corporate Communications Menara Astra, Demmy Indranugroho menambahkan, saat-saat seperti ini, sebenarnya menjadi momentum yang tepat untuk membeli properti, karena harga property sedang terkoreksi.

“Pemerintah juga mengeluarkan kebijakan untuk memudahkan pembelian, dan pengusaha properti juga sedang memberikan berbagai kemudahan serta promo-promo yang akan sangat menguntungkan konsumen,” tambahnya. (JM01)