Ini Kecanggihan All New Avanza yang Hadir dengan Transformasi Total 

0
11
Ini Kecanggihan All New Avanza yang Hadir dengan Transformasi Total 
Ini Kecanggihan All New Avanza yang Hadir dengan Transformasi Total 

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Avanza telah menjadi kendaraan yang sangat populer dan mendapat respon mengagumkan dari masyarakat selama 18 tahun kehadirannya di Indonesia.

Dan untuk melanjutkan peran penting Avanza dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat baik di Indonesia maupun di tingkat global, Toyota meluncurkan All New Avanza, yang mengalami perubahan 180 derajat dalam pengembangan desain serta menawarkan interior ekstra luas.

Operasional Manager Auto2000 Area Jawa Timur, Judianto menjelaskan, sebagai MPV keluarga 7-seater yang semakin baik dengan tagline baru yaitu “Build for Greater Inspiration”, All New Avanza hadir dengan segudang pembaharuan dan tehnologi.

“All New Avanza dilengkapi dengan berbagai teknologi baru yang lebih canggih dengan tetap mempertahankan DNA-nya yang andal, tahan lama, dan value for money. All New Avanza dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern terhadap ever-better car yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga saat bermobilitas,” ujarnya saat peluncuran All New Avanza di Surabaya, Raabu (10/11/2021).

Transformasi Total Ever-Better Car, All New Avanza 

Sebagai model yang serba baru, Toyota mengambil tantangan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam pengembangan All New Avanza. Salah satunya adalah transformasi Platform Full Engine – Front Wheel Drive (FF) yang benar-benar baru.

Baca juga : Astra Financial & Logistic Siapkan Beragam Promo dan Hadiah Menarik di…

Platform FF dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension dengan mengoptimalkan geometri suspensi depan dan belakang serta karakteristik kecepatan spring rate dan damper memungkinkan Insinyur Toyota memiliki ruang untuk menciptakan mobil baru yang ditujukan untuk kenyamanan.

Alhasil, All New Avanza mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang prima yang diperkuat dengan dimensi bodi yang lebih lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang. Pengaturan suspensi baru ini juga menjanjikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan senyap, namun tetap menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan.

“All New Avanza dipersenjatai kemampuan manuver yang sangat baik, salah satunya berkat radius putar 4,9 meter dan ground clearance yang memadai, yang akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bebas stres di berbagai kondisi jalan, bahkan di jalan sempit sekalipun,” tambah Judianto.

All New Avanza yang memiliki empat (4) tipe yaitu 1.3 E M/T, 15GM/T, 1.5 GCVT dan 1.5 G CVT TSS (Toyota Safety Sense) ini, hadir dengan arah desain yang benar-benar baru, yang menonjolkan nuansa canggih dan dinamis sebagai representasi dari era baru mobilitas, namun tetap menunjukkan visual yang kuat dari sebuah MPV keluarga.

Baca juga : Hyundai Motors Indonesia Janjikan Berbagai Inovasi di GIIAS 2021

Kesan kokoh tercipta dari desain bumper depan yang bold dengan desain headlamp LED yang tajam dan panel chrome yang semuanya didesain untuk mempertegas kesan elegan dan aktif dari All New Avanza.

Siluet bodi All New Avanza dari samping juga lebih panjang dan rendah. Dibentuk dengan garis desain yang halus, tebal, dan kokoh membuat tampilannya semakin elegan. Selain itu, penerapan New Dashing Two Tone 16 Inch Alloy Wheel (1,5 G) dengan tema 3 dimensi kontemporer, juga mampu menonjolkan kesan premium All New Avanza. Begitu juga dengan New Fascinating LED Rear Combination with Backdoor Lamp disisi belakang, membuat All New Avanza tampil lebih modern dan lebar.

Halaman selanjutnya: Kabin All New Avanza