Keindahan Kota Jepang Warnai Sinetron Terbaru SCTV Rindu Bukan Rindu

0
99
Keindahan Kota Jepang Warnai Sinetron Terbaru SCTV Rindu Bukan Rindu
Keindahan Kota Jepang Warnai Sinetron Terbaru SCTV Rindu Bukan Rindu

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Mulai hari Senin, 30 Januari 2023, SCTV akan menayangkan sinetron terbarunya berjudul “Rindu Bukan Rindu” yang akan hadir pada pukul 15.30 WIB.

Kali ini bintang kesayangan pemirsa Haico Van Der Veken akan berperan sebagai Rindu sekaligus Suci dan beradu akting bersama sejumlah bintang muda lainnya, seperti Cinta Brian, Ochi Rosdiana dan Junior Roberts.

Deputy Director Programming SCTV Banardi Rachmad, mengatakan, tayangan sinetron Rindu Bukan Rindu yang mengambil latar keindahan negeri sakura ini akan menyajikan drama keluarga dengan segala konflik di dalamnya.

“Pemirsa akan diajak untuk menikmati panorama dan suasana kota Jepang dalam sebuah drama keluarga dengan bumbu kisah percintaan, persaingan, serta polemik masing-masing yang diperankan oleh aktor dan aktris berbakat tanah air,” ujarnya melaui media rilis, Jumat (27/1/2023).

Rindu Bukan Rindu diawali dengan hubungan Rindu (Ochi Rosdiana) dan Devan (Junior Roberts) yang harmonis. Devan pun bermaksud untuk melamar Rindu yang disambut gembira oleh Rianti (Vonny Cornelia) ibunda Rindu.

BACA JUGA : Inilah Yang Terjadi kalau para GM Hotel Bertanding Dalam Chef Battle…

Devan sendiri merupakan anak kedua dari Lukman (Teuku Ryan) seorang pengusaha sukses yang memiliki seorang kakak bernama Erel (Cinta Brian) seorang arsitek muda sukses namun harus hidup dalam kesedihan bersama anaknya setelah kehilangan istri tercintanya Suci (Haico Van Der Veken). Rindu pun diajak Devan untuk menemui keluarganya di Jepang.

Tanpa Devan ketahui, ada seorang gadis yakni Kasih (Esta Pramanita) yang diam-diam memiliki perasaan terhadap Devan. Ibunda Kasih yang bernama Nancy (Kaemita Boediono) pun memiliki ambisi agar Kasih dapat berpasangan dengan Devan. Nancy dan Kasih selama ini tinggal di Tokyo dengan menjalankan sebuah usaha, sementara Lukman dan Jasmine (Sisca Magdalena) bersama keluarga tinggal di daerah Hiroshima.

Di sana, Nancy mulai menyusun rencana untuk menjauhkan Rindu dari Devan. Dirinya membayar orang untuk mencelakai Rindu. Meski akhirnya Rindu selamat, namun akibat dari kejadian tersebut menyebabkan luka di wajahnya, begitupun dengan Kasih yang mencoba untuk menolong Rindu.

Mengetahui hal tersebut, justru menimbulkan niat jahat di hati Nancy. Ia meminta seorang temannya yang juga dokter untuk melakukan operasi di wajah Rindu dan Kasih, hingga akhirnya Kasih pun berubah menjadi Rindu. Hal ini dilakukan Nancy agar Kasih dapat bersama dengan Devan. Sementara wajah Rindu berubah menjadi Suci, istri Erel.

BACA JUGA : Dukung Gaya Hidup Sehat, LIGHThouse Kembali Hadirkan LIGHTweight Challenge

Bagaimana nasib Rindu (Ochi Rosdiana) setelah operasi menjadi wajah Suci (Haico Van Der Veken)? Apakah Devan (Junior Roberts) akan menyadari kalau Rindu bukanlah Rindu yang sebenarnya? Saksikan sinetron “Rindu Bukan Rindu” hanya di SCTV tayang mulai Senin, 30 Januari 2023 pukul 15.30 WIB. (JM01)