KLT The Aesthetic Clinic Beri Facial Hingga Treatment Tubuh Gratis

0
6
KLT The Aesthetic Clinic Beri Facial Hingga Treatment Tubuh Gratis
KLT The Aesthetic Clinic Beri Facial Hingga Treatment Tubuh Gratis

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Natal dan tahun baru merupakan moment yang paling banyak ditunggu oleh banyak kalangan di seluruh dunia. Untuk merayakan moment tersebut, kita perlu memberikan tampilan terbaik agar menjadi pusat perhatian. Contohnya memiliki kulit bersih dan glowing, bebas dari kulit wajah yang kusam, flek dan jerawat.

Dalam rangka merayakan Hari Natal 2022 dan tahun baru 2023, KLT The Aesthetic Clinic memberikan hadiah akhir tahun yang menarik untuk kalian yang ingin terlihat glowing. Promo ini berlangsung mulai tanggal 15 Desember 2022 dan berakhir pada tanggal 29 Desember 2022.

Mirza Denovan, Founder dari @kltclinicsby mengatakan, KLT The Aesthetic Clinic menyediakan berbagai perawatan facial yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien, menggunakan bahan Premium dan pasti aman tentunya, selain itu semua prosesnya juga dilakukan oleh tenaga ahli yang terlatih. Dan yang paling menarik adalah promo KLT Facial hanya Rp 100.000 saja.

BACA JUGA : Bank Mandiri Siapkan Rp 21 Triliun Jelang Natal dan Tahun Baru…

“Disarankan untuk reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi klinik karena untuk menghindari antrian. KLT The Aesthetic Clinic buka setiap hari dari pukul 09.00 – 20.00 WIB atau bisa kunjungi Instagram-nya di @kltclinicsby,” tambahnya

Klinik kecantikan yang berlokasi di Bratang Binangun No. 12B RT. 02/RW. 02 Baratajaya, Gubeng Surabaya ini, lanjut Mirza, juga memberikan gratis biaya konsultasi dengan dokter dan skin analyzer untuk menjamin hasil yang terbaik dari setiap treatmentnya.

KLT The Aesthetic Clinic adalah salah satu klinik kecantikan di Surabaya yang mempunyai banyak jenis perawatan untuk kulit, wajah dan tubuh. Klinik yang berdiri pada Januari 2021 ini terus berkembang secara pesat lewat kualitas pelayanan perawatannya dan selalu menggunakan bahan berkualitas premium dengan harga yang lebih terjangkau, guna memenuhi kebutuhan semua kalangan pasien di Surabaya dan sekitarnya. (JM01)