Make Over Hadirkan Rangkaian Produk Khusus Untuk Kulit Kering

0
15
Make Over Hadirkan Rangkaian Produk Khusus Untuk Kulit Kering
Make Over Hadirkan Rangkaian Produk Khusus Untuk Kulit Kering

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sukses menghadirkan rangkaian produk Powerstay untuk kulit berminyak, kini Make Over meluncurkan produk yang secara khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering.

Produk Make Over Hydrastay ini, menghadirkan dua produk kompleksi wajah, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Kedua produk terbaru ini dapat memberikan hidrasi yang tahan lama di kulit.

Hydrastay Lite Glow Cushion merupakan produk makeup yang memiliki kandungan Deep-Hydrating Actives, bahan aktif untuk memberikan hidrasi pada kulit hingga 24 jam, membuat produk ini menghasilkan tampilan makeup yang tidak patchy ataupun cracky sepanjang hari.

Baca juga : KPPU Putus Perkara Tender di Halmahera Utara

Tersedia dalam 8 shades yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia, Hydrastay Lite Glow Cushion dilengkapi dengan Soft-Focus Agent yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan tekstur kering, sehingga memberikan hasil tampilan smooth finish dengan medium to high coverage tanpa menimbulkan rasa berat seharian.

Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation mengungkapkan, sebagai brand makeup yang selalu mencari kebutuhan para beauty enthusiast yang belum terpenuhi, Make Over melihat bahwa produk makeup belum banyak yang diformulasikan untuk pemilik kulit kering, sehingga pihaknya fokus untuk meluncurkan inovasi Hydrastay yang mengandung formula hybrid makeup dengan benefit skin care yang memberikan hidrasi pada kulit untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

“Cushion menjadi pilihan produk pertama yang diluncurkan karena cushion pertama Make Over begitu dicintai konsumen dan mendapatkan berbagai penghargaan. Kami ingin para beauty enthusiast yang memiliki kulit kering dapat tampil lebih percaya diri sepanjang hari dengan smooth complexion tanpa perlu mengkhawatirkan tampilan makeup tidak menempel atau cracky dan patchy,” ungkap Stephanie.

Hydrastay Lite Glow Cushion dapat digunakan tanpa khawatir menyumbat pori-pori karena formulanya yang non-comedogenic. Selain itu, produk ini juga memiliki formula yang bebas dari alkohol, serta telah melalui uji hypoallergenic dan dermatologically tested.

Baca juga : Smartfren Hadirkan Unlimited Relaunch yaitu Extra Unlimited Malam

Hydrastay Lite Glow Cushion juga diperkaya dengan kandungan yang dapat melindungi dari sinar UV, mengandung SPF 50/PA+++ yang cocok untuk menemani beauty enthusiast beraktivitas di luar ruangan seharian.

Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder

Tidak seperti loose powder biasanya yang diformulasikan untuk kulit berminyak, Hydrastay Radiant Finishing Powder ini memiliki Hydrating Formula berupa Deep-Hydrating Actives sehingga dapat menjaga kulit agar tidak cracky dan patchy, bahkan pada kulit kering.

Selain itu, produk ini blendable karena memiliki kandungan Light-Diffusing Particles yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus, sehingga memberikan tampilan smooth yang sehat dan menyatu sempurna di wajah.

Hydrastay Radiant Finishing Powder tersedia dalam warna translucent yang didesain agar dapat menyatu dengan sempurna dengan berbagai skin tone memberikan hasil akhir radiant untuk tampilan flawless dan tetap effortless. Loose powder ini juga bebas alkohol, non-comedogenic dan telah dermatologically tested.

Baca juga : Tahun 2021 Anggaran Pendidikan Capai Rp 550 Triliun

Rangkaian produk Make Over Hydrastay telah tersedia dengan harga Rp 215.000 untuk Hydrastay Lite Glow Cushion dan Rp 115.000 untuk Hydrastay Radiant Finishing Powder, yang dapat ditemukan secara eksklusif di official online store Make Over di Shopee, serta seluruh offline Make Over Independent Store. (JM01)