Mysa Photo Learning Studio Tawarkan Banyak Konsep Studio dan Selfie Studio

0
28
Mysa Photo Learning Studio Tawarkan Banyak Konsep Studio dan Selfie Studio
Mysa Photo Learning Studio Tawarkan Banyak Konsep Studio dan Selfie Studio

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Hobi photography memang tidak pernah sepi dari penikmat. Apalagi dengan semakin menjamurnya handphon dengan kamera yang semakin canggih. Namun demikian, hal ini juga tidak membuat photo studio menjadi sepi atau mati.

Faktanya, dengan banyaknya hobby selfie, ternyata mulai membuat banyak munculnya photo studio dengan konsep-konsep yang menarik. Salah satunya adalah Mysa Photo Learning Studio.

Mysa Photo Learning Studio yang berlokasi di jalan Kombes Pol M Duryat 14-16, blok A12 & 15 ini, selain memiliki 5 studio dengan berbagai tema, mulai menambah satu studio selfie yaitu Mysa Selfie.

Co Vounder Mysa Photo Learning Studio, Yonathan mengatakan, selain memiliki 5 are studio yaitu Ginkgo, Sage, Hazel, Wisteria dan Aspen, Mysa Photo Learning Studio juga baru saja menambah satu studio selfie.

Mysa Photo Learning Studio Tawarkan Banyak Konsep Studio dan Selfie Studio
Mysa Photo Learning Studio

“Yang terbaru dari kami adalah selfie studi, dimana pelanggan bisa melakukan foto selfie sendiri tanpa harus ada photografernya. Dengan begitu, mereka bisa bebas menampilkan gaya yang diinginkannya secara bebas,” jelasnya pada jatimmedia.com, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga : Wagub Sebut Pendidikan Vokasi Bisa Jadi Jawaban Realita Landscape Ekonomi Masa…

Yonathan juga menjelaskan mengenai kelima studio tematik yang dimiliki Mysa, yaitu;

Sage, merupakan studio dengan konsep yang terinspirasi dari studio-studio di Korea yang didomansi oleh warna-warna soft hijau. Ginkgo, yang merupakan studio dengan konsep Chinese Tradisional. Kemudian studio Hazel, dengan dominasi warna hitam yang mengandalkan kreatifitas pengunjung dalam bermain dengan lampu. Disini pengunjung diajak untuk lebih kreatif bermain dengan lampu. Sedang konsep Wisteria, menawarkan dominasi full pink dengan menampilkan bunga-bunga yang memunculkan kesan romantis. Sedang studi Aspen, merupakan studio yang menghadirkan full warna putih dengan berbagi asesoris menarik.

“Sementara untuk studio selfie, pengunjung bisa bebas mengekspresikan gayanya dengan melakukan foto sendiri tanpa harus malu dengan petugas photografer yang biasanya ada untuk membantu pemotretan,” tambah Yonathan.

Untuk dapat mengguakan fasilitas studio selfie, lanjut Yonathan, Mysa Photo Learning Studio menyediakan dua paket, yaitu basic self studio shooting dengan harga Rp.150 ribu (bisa digukan oleh dua orang) dan paket group self studio shooting yang bisa digunakan oleh 5 orang dengan harga Rp.225 ribu.

Baca juga : SCTV Hadirkan Langsung 3 Sinetron Terbarunya di Pertengahan Mei

“Untuk waktu pemakaian studionya adalah 20 menit, dengan perhitungan 15 menit untuk foto selfie dan 5 menit untuk memilih foto yang akan dicetak,” tambah Yonathan.

Untuk memberikan variasi dalam berfoto, Mysa Photo Learning Studio akan terus melakukan penambahan dan perubahan konsep studionya setiap 2-3 bulan. (JM01)