Pre Order OPPO Reno7 Series Targetkan 4000 Unit untuk Surabaya City

0
7
Pre Order OPPO Reno7 Series Targetkan 4000 Unit untuk Surabaya City
Pre Order OPPO Reno7 Series Targetkan 4000 Unit untuk Surabaya City

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Setelah secara nasional resmi diluncurkan tanggal 2 Maret laalu, OPPO Reno7 Series (yakni OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G) secara resmi dilaunching di Surabaya.

Regional General Manager OPPO Surabaya, Herman mengatakan, kehadiran OPPO Reno7 Series ini sangat luar biasa, karena sejak di launching yang menandai waktu pre-order (2–10 Maret), untuk wilayah Surabaya sudah mencapai 2.000 peminat.

“Hingga hari ini (5 Maret, red), yang melakukan pre-order sudah 2.000 orang. Ini untuk wilayah Surabaya City,” ujar Herman yang didampingi Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto, di Vasa Hotel Surabaya, Sabtu (5/3/2022).

Salah satu keunggulan OPPO Reno7 Series yang menyebabkan permintaan cukup tinggi adalah karena OPPO Reno7 Series sudah mendukung akses jaringa 5G yang benar-benar unggul.

Baca juga : Rakor Migor Sumut, Mendag Minta Tindak Tegas Pelaku Penimbunan

”Apalagi dukungan jaringan 5G untuk Reno7 Series ini sudah kompetibel dengan tiga provider besar di Indonesia, yakni Indosat, Telkomsel dan XL,” tambahnya.

Melihat tingginya animo masayarakat terhadap OPPO Reno7 Series ini, Herman meyakini bahwa target untuk bisa menjual sebanyak 4000 unit selama masa pre-order ini akan dapat tercapai.

Dibandrol di harga Rp 5.999.000 untuk Oppo Reno7 Z 5G dan Rp 7.499.000 untuk Oppo Reno7 5G, dua ponsel terbaru dari Oppo ini menampilkan desain retro yang ramping dan tekstur yang segar, dengan prosesor baru serta RAM dan ROM yang besar.

“Reno7 series hadir dengan tampilan baru yaitu desain retro yang ramping, warna dan tekstur yang fresh, prosesor terbaru, RAM dan ROM besar, teknologi pengisian daya SuperVOOC eksklusif Oppo dan pengalaman ColorOS 12 yang intuitif,” tambah Herman.

Baca juga : Proyektor Portable Samsung The Freestyle Sudah Hadir di Indonesia

Sementara itu, Owner Apollo Gadget Store, Irwan menambahkan bahwa market di kelas midle-up seperti produk OPPO Reno7 Series ini, merupakan pangsa pasar yang paling besar, khususnya di Surabaya.

“Memang segmen midle-up dengan kisaran harga Rp 4–5 juta ini adalah produk yang paling banyak dicari di Apollo Gadget Store. Dan brand Oppo adalah yang terbesar di segmen ini,” terang Irwan.

Irwan juga mengakui, meski penjualan selama pandemi mengalami penurunan, namun saat ini sudah mulai ada kenaikan kembali. Dan untuk memperkuat peningkatan penjualan ini, Apollo Gadget Store meningkatkan nilai undian yang diadakan dengan menambah 2 unit mobil sebagai hadiah utamanya.

Dimana setiap pembeli produk di Apollo dengan kelipatan Rp 1 juta, pembeli berhak mendapatkan kupon undian yang berhadiah utama 2 unit mobil dan banyak hadiah lainnya.

Baca juga : Tri Hadirkan Pinjaman Uang Tunai Bima Kredit

“Ini adalah salah satu cara kami dalam meningkatkan penjualan. Dan ini cukup efektif dalam meningkatkan omset kami,” pungkasnya. (JM01)