Program Gebyar Maximal BonCabe Sama sekali Tak Ada Biaya

0
9
Waspadai Penipuan, Program Gebyar Maximal BonCabe Sama sekali Tak Ada Biaya
Waspadai Penipuan, Program Gebyar Maximal BonCabe Sama sekali Tak Ada Biaya

Tangerang, JATIMMEDIA.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia khususnya para pecinta pedas. Pasalnya, PT Kobe Boga Utama melalui brand BonCabe mengadakan undian berhadiah bertema “Gebyar Maximal BonCabe” dengan hadiah menarik seperti handphone, sepeda motor hingga mobil.

Tapi, PT Kobe Boga Utama juga menghimbau agar masyarakat waspada dan berhati hati terhadap penipuan yang meminta imbalan atau memungut biaya terhadap pemenang undian dengan mengatasnamakan program “Gebyar Maximal Boncabe”.

Meylanie Tambelangi, Marketing Manager PT Kobe Boga Utama menegaskan, seluruh program “Gebyar Maximal BonCabe” tidak dikenakan biaya apapun. Alias gratis terhadap pemenang undian.

“Oleh sebab itu juga, pihaknya menghimbau agar masyarakat berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan “Gebyar Maximal BonCabe” atau PT Kobe Boga Utama dan BonCabe,” katanya melalui rilis resminya, Selasa, (28/12/2021).

Untuk mengantisipasi hal-hal demikian, lanjut Meylanie, dalam pelaksanakan undian tersebut PT Kobe Boga Utama telah menyediakan saluran komunikasi resmi program ini, yaitu hanya melalui website resmi www.gebyarmaximalboncabe.com dan akun media sosial Instagram @officialboncabe.

Baca juga : Ini 5 Langkah Strategis Penuhi Kebutuhan Migas Jatim Menurut Wagub Emil

“Sedangkan, untuk pertanyaan lebih lanjut seputar program Gebyar Maximal BonCabe masyarakat dapat menghubungi Call Center atau nomor WhatsApp di  0821-2206-1124,” terangnya.

Perlu diketahui, program Gebyar Maximal BonCabe menggunakan kode unik yang tercetak didalam tutup botol BonCabe dan tidak menggunakan kupon undian. Bagi masyarakat yang mendapat kupon undian yang berasal dari produk BonCabe, baik Snack BonCabe Makaroni Krispi, Mi BonCabe, ataupun BonCabe sachet agar segera menghubungi PT Kobe Boga Utama atau BonCabe.

“Program Gebyar Maximal BonCabe ini dilaksanakan secara terbuka, transparan dan akuntabel. Apabila ada undian hadiah yang disampaikan secara tertutup dan dikenakan biaya, dapat dipastikan itu penipuan dan bukan dari pihak PT Kobe Boga Utama ataupun BonCabe,” tambah Meylanie.

PT Kobe Boga Utama dan BonCabe sedang melaksanakan Program Gebyar Maximal BonCabe khusus untuk produk BonCabe Sambal Tabur dalam kemasan botol bagi para pelanggan setianya. Untuk periode program ini sudah berlangsung sejak 1 September 2021 dan akan berakhir sampai dengan 28 Februari 2022.

Baca juga : Penerimaan Pajak 2021 Melebih Target

Sedangkan, cara mengikuti Gebyar Maximal BonCabe ini cukup mudah. Masyarakat hanya butuh membeli minimal dua botol produk BonCabe Sambal Tabur, karena nantinya akan terdapat kode unik di dalam kemasan botol tersebut. Untuk selanjutnya, kode tersebut harus dimasukkan ke dalam website www.gebyarmaximalboncabe.com. (JM01)