Shopee Dukung Perkembangan Industri Fashion Indonesia Lewat Kampanye 3.3 Fashion Sale 

0
1
Shopee Dukung Perkembangan Industri Fashion Indonesia Lewat Kampanye 3.3 Fashion Sale 
Shopee Dukung Perkembangan Industri Fashion Indonesia Lewat Kampanye 3.3 Fashion Sale 

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Perkembangan teknologi telah memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi perputaran tren di industri fashion Indonesia yang terasa semakin cepat. Tak hanya preferensi produk dan gaya fashion masyarakat Indonesia yang semakin beragam, para pelaku bisnis Indonesia di bidang fashion juga harus semakin kreatif dan adaptif dalam menciptakan produk fashion unggulan guna menjawab kebutuhan serta selera konsumennya.

Menyadari hal ini, Shopee sebagai platform e-commerce, kembali mempersembahkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, yang berlangsung mulai dari tanggal 14 Februari hingga 3 Maret 2022.

Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fashion serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati para pengguna yaitu COD Gratis Ongkir RP 0, Diskon 50% + Voucher 50% dan Style Baru s/d 50RB.

Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia mengungkapkan, dari tahun ke tahun, Shopee melihat adanya potensi yang besar bagi industri fashion Indonesia untuk dapat terus berkembang kedepan, tak terkecuali pada tahun 2022 ini.

Adanya permintaan yang tinggi dan gaya fashion masyarakat yang beragam dan terus berubah dengan cepat, lanjutnya, tentu menciptakan tantangan tersendiri bagi para pegiat fashion Tanah Air untuk dapat terus berkarya dan berkreasi menghasilkan produk-produk fashion terbaru yang menarik.

“Maka dari itu, melalui kampanye 3.3 Fashion Sale ini, Shopee ingin memberikan wadah bagi masyarakat untuk menemukan ragam produk fashion pilihan yang cocok dengan selera fashion yang mereka minati,” ujarnya dalam acara Konferensi Pers Shopee 3.3 Fashion Sale: Perkembangan Industri Fashion Tahun 2022, Senin (14/2/2022).

Baca juga : Manik-Manik Tembus Eropa, Desa Plumbon Diusulkan Jadi Desa Devisa

Kampanye ini, lanjut Adi, juga merupakan bukti nyata bentuk komitmen Shopee yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion melalui berbagai inisiatif dan inovasi yang dihadirkan, untuk perkembangan industri fashion Indonesia yang lebih baik.

“Kami harap kampanye ini dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh para pengguna, baik pembeli maupun penjual di Shopee,” tambah Adi.

Untuk menyambut rangkaian kampanye ini, Shopee juga menghadirkan sesi talkshow yang dihadiri oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya, yaitu Erich Al Amin, Celebrity Fashion Stylist dan Cindy Hadi, Head of Marketing Communication This Is April.

Acara ini berdiskusi dan berbagi informasi mengenai tren dan inovasi di industri fashion Indonesia yang akan datang di tahun 2022 dan bagaimana Shopee mendukung hal tersebut dengan aneka produk fashion serta inovasi fitur yang ditawarkan, yakni Shopee Live.

Baca juga : Pemprov Jatim Kolaborasi dengan IKA Unair dan Bank Jatim Gencarkan Vaksinasi…

Celebrity Fashion Stylist, Erich Al Amin menyampaikan rasa senangnya karena telah diberi kesempatan untuk dapat berpartisipasi di acara Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini. Sebagai seorang fashion stylist, mengamati dan mengikuti perkembangan tren fashion di Indonesia sudah menjadi seperti makanan saya sehari-hari.

Menurut saya pribadi, sekarang ini fashion sudah menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengekspresikan diri mereka melalui outfit yang dikenakan,” ujar Erich.

Diketahui, ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh seluruh pengguna setia Shopee, baik penjual maupun pembeli, untuk bisa memperoleh pengalaman berbelanja online semaksimal mungkin selama kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung, yang meliputi:

Memanfaatkan Inovasi Fitur Shopee LIVE, yang memungkinkan para penjual pada kategori fashion untuk berinteraksi secara langsung dengan calon pembeli, meningkatkan penjualan dan followers, meningkatkan eksposur dan branding toko serta memberikan ulasan produk lebih detail dengan video yang tentunya sangat berguna terutama untuk produk kategori fashion.

Baca juga : Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Gubernur Ajak Lansia dan Masyarakat Berkomorbid Kurangi…

Memanjakan Diri Dengan Penawaran Belanja Online Terbaik, dimana para pengguna akan dimanjakan dengan beragam promo dan penawaran belanja terbaik, seperti: COD Gratis Ongkir RP 0, diskon 50% + Voucher 50%, serta terdapat Koleksi Fashion Terbaru dengan Harga Spesial s/d 50RB.

Mencatat Tanggal Kampanye Tematik yang Berbeda Setiap Harinya. Setiap harinya selama masa periode kampanye berlangsung, terdapat berbagai kampanye tematik yang akan diadakan, antara lain: Pakaian Wanita & Pria Day, Muslim Fashion Day, Aksesoris dan Jam Tangan Day, dan masih banyak lagi. (JM01)