Soulfull Hub by F&B ID Hadir Sebagai Tempat Hangout Baru di Kota Surabaya

0
148
Soulfull Hub by F&B ID Hadir Sebagai Tempat Hangout Baru di Kota Surabaya
Soulfull Hub by F&B ID Hadir Sebagai Tempat Hangout Baru di Kota Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya, F&B ID (perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group), resmi meluncurkan soulfull hub by F&B ID pertama di Indonesia.

soulfull hub by F&B ID Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Darmo 99 Surabaya ini, menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya, serta merupakan suatu wujud penguatan komitmen F&B ID untuk memberikan soulfull experience secara offline.

Di soulfull hub by F&B ID, pelanggan dapat menemukan dan menikmati berbagai sajian menu minuman kekinian dari Chatime, Korean rice bowl dan street food dari Cupbop, takoyaki nomor 1 di Jepang yang renyah di luar & lembut di dalam dari Gindaco, dan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang dari Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto (GGC) dalam satu atap.

soulfull hub by F&B ID merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Pelanggan akan dimanjakan dengan suasana interior restoran yang unik dan instagramable, serta dilengkapi dengan ruang terbuka hijau, yang memungkinkan pengunjung dapat bersantap dan berinteraksi di udara terbuka.

BACA JUGA : Pemprov Jatim Raih KPPU Award 2023 

Selain itu, soulfull hub by F&B ID juga dilengkapi dengan lebih dari 80 seating di indoor & outdoor area, dan beberapa private room dengan kapasitas hingga enam belas pengunjung di dalamnya yang dapat digunakan sebagai ruang diskusi, bekerja, atau berbagai acara lainnya.

Dilengkapi dengan koneksi internet, soulfull hub by F&B ID juga cocok digunakan sebagai tempat untuk remote working, mengerjakan tugas atau sekedar hangout sambil menikmati makanan dan minuman dari brand-brand F&B ID.

Adapun kehadiran Go! Go! CURRY–Genki no Minamoto di soulfull hub by F&B ID Surabaya, sekaligus menjadi gerai keduanya se-Indonesia, yang sebelumnya di akhir tahun 2022 sudah beroperasi di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Devin Widya Krisnadi, Business Director, PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) mengungkapkan, soulfull hub by F&B ID adalah sebuah konsep baru dari F&B ID. Sebuah tempat yang mampu meningkatkan pengalaman bersantap di brand-brand F&B ID, yang belum pernah dilakukan di pembukaan gerai-gerai sebelumnya.

BACA JUGA : Jembatan Kaca Seruni Point Bakal Jadi Primadona Icon Baru Wisata di…

“soulfull hub by F&B ID merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan lewat makanan dan minuman, sehingga dapat tercipta pengalaman berkesan dari rasa turun ke hati,” ujarnya pada jatimmedia.com di Suurabaya, Jumat (17/2/2023).

Halaman selanjutnya : Untuk pemilihan lokasinya sendiri….