28th Anniversary Ciputra Golf Tournament Siapkan Hadiah Rp 3,5 Milyar

0
5
28th Anniversary Ciputra Golf Tournament Siapkan Hadiah Rp 3,5 Milyar
28th Anniversary Ciputra Golf Tournament Siapkan Hadiah Rp 3,5 Milyar

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Ciputra Golf Surabaya kembali mengadakan event tahunan dalam rangka memperingati Anniversary yang ke28, setelah sempat vakum 3 tahun karena Pandemi Covid-19.

Golf Course terbesar di Jawa Timur ini mempersembahkan The prestigious event 28th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament dengan mengusung sebuah siogan “Brave, Transformation, Synergies”, yang menggambarkan berani, perubahan dan bersinergi. Perhelatan akbar 28th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament ini dimulai pada tanggal 3, 10 & 17 September 2023.

Tahun ini, Ciputra Golf menggelar turnamen golf sebanyak 3x shotgun dengan total target peserta sebanyak 500 golfer dari seluruh Indonesia. Shotgun pertama akan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 September 2023 dengan tee off pukul 06.30 WIB. Shotgun kedua berlangsung pada Minggu, 10 September 2023 dengan tee off pukul 06.30 WIB. Shotgun ketiga yang digelar pada Minggu, 17 September 2023 dengan tee off pukul 08.30 WIB menjadi turnamen pamungkas dengan Special 27 Hole, sebagai penutup dari Event 28th Ciputra Golf Anniversary Golf Tournament.

General Manager Ciputra Golf, Club & Resto, Retno Widyaningsih menjelaskan bahwa untuk gelaran Golf Tournament kali ini, Ciputra Golf, Club & Resto menyiapkan hadian total mencapai 3,5 Milliar Rupiah, terdiri dari hadiah Hole in One yang dipenuhi oleh mobil-mobil mewah.

“Bahkan peserta golf turnamen yang beruntung juga berhak membawa pulang Super Grand Lucky Draw berupa uang tunai senilai 28 Juta Rupiah untuk member dan 28 Juta Rupiah untuk seluruh peserta turnamen. Di setiap shotgunnya juga disiapkan berbagai hadiah lucky draw dan grand lucky draw untuk dapat dibawa pulang oleh para peserta,” ujarnya pada jatimmedia.com di Surabaya, Kamis (31/8/2023).

BACA JUGA : Lepas Kirab Budaya Laskar Gajah Mada, Wagub Emil Titipkan Salam Persaudaraan…

Dalam kesempatan itu, Retno juga menjelaskan, saat pandemi Covid-19 memang banyak industri golf yang terdampak. Kunjungan pegolf otomatis menyusut dan pendapatan juga turun drastis, sementara pengeluaran untuk pegawai harus tetap dikeluarkan untuk menenuhi kebutuhan keluarga mereka.

“Karena itu tema yang kami ambil kali ini adalah Brave, Transformation, Synergie. Ini artinya kita harus survive agar industri ini tetap diminati pegolf. Selain dengan melakukan banyak perbaikan dan renovasi fasilitas dan lapangan, juga bersinergi untuk memperkuat teamwork,” terangnya.

Dan semua yang dilakukan ini, menurut Retno, mulai berdampak baik dengan mulai menggeliatnya industri golf.

“Sejak tahun 2022 kemarin, jumlah player tamu kami mulai meningkat tajam. Menariknya, banyak diantaranya dari kalangan anak muda hingga ibu-ibu atau wanita profesional. Karena itu para pemain di tempat kami sekarang komposisinya sedikit berubah menjadi 60% guest dan 40% member,” tambah Retno.

BACA JUGA : GAC Kenalkan Budaya Indonesia pada Upaca Pembukaan Fifa Basketball World Cup…

Retno menerangkan, puncak acara 28th Ciputra Golf Anniversary akan dilakukan melalui Gala Dinner yang diselenggarakan pada Minggu, 17 September 2023 di area Driving Range Ciputra Golf Surabaya.

“Gala diner ini akan dihadiri oleh peserta turnamen, member dan guest Ciputra Golf, Club & Resto Surabaya. Dan sesuai dengan tema yang diusung yaitu berkonsep ala Korea, para hadirin dapat menggunakan dresscode bertema Colorful,” pungkas Retno. (JM01)