Brand Fashion Internasional Susen Kini Hadir di Indonesia

0
5
Brand Fashion Internasional Susen Kini Hadir di Indonesia
Brand Fashion Internasional Susen Kini Hadir di Indonesia

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Susen, sebuah brand fashion internasional yang menyediakan tas dan aksesoris wanita untuk berbagai aktivitas, kini hadir di Indonesia endorsed by Informa. Dan toko pertamanya resmi dibuka di Gandaria City lantai UG, pada hari Rabu, 5 Agustus 2020.

Meutia Kumala, Managing Director Susen menjelaskan, sejak pertama kali diluncurkan di Dubai pada tahun 2003, Susen telah hadir di 82 negara Asia, Amerika, dan Eropa. Sementara di Indonesia, Susen merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Bisa dikatakan tas sudah menjadi bagian dari identitas fashion wanita karena memiliki peranan yang penting untuk menunjang penampilan. Biasanya, wanita memiliki banyak tas untuk digunakan di acara berbeda.

“Karena itu, Susen hadir dengan slogan Your Everyday Style Destinations untuk menemani dan menunjang penampilan di berbagai aktivitas dari pagi hingga malam,” terangnya, Kamis (6/8/2020).

Satu model tas Susen, menurut Meutia, bisa digunakan untuk acara formal maupun kasual, seperti bekerja, pergi makan siang, hingga menghadiri acara malam seperti undangan dan pesta.

Untuk para milenial yang memiliki karakter simple dan fun, tersedia koleksi tas yang modern dan stylish seperti sling bag (tas selempang), hingga micro bag (tas berukuran mini), dengan pilihan bentuk dan warna yang lebih unik, cerah dan colorful seperti hijau, kuning, pink, hingga tosca.

Sedangkan untuk wanita dewasa dan bekerja yang menyukai tampilan elegan, tersedia koleksi hand bag maupun soulder bag bergaya klasik yang tidak lekang waktu (timeless), dengan pilihan warna yang lembut seperti red wine, silver, hitam hingga beige.

Hadir juga model yang populer saat ini, Croco Bag dengan detil tesktur menyerupai kulit buaya dan embossed bags dengan beragam model yang cocok untuk milenial maupun yang lebih dewasa.

“Tas Susen juga bisa di-mix and match dengan koleksi dompet dan micro bag yang tersedia untuk tampilan serta gaya berbeda,” tambah Meutia.

Koleksi produk Susen selain mengutamakan style juga dibuat dengan memadukan quality material (bahan berkualitas) dan excellent craftsmanship (keahlian dalam pembuatan) melalui pengerjaan yang sangat detil, terlihat dari jahitan, lapisan lining tas, dan finishing yang rapi dan bahan anti gores yang akan memudahkan dalam perawatannya.

Bahkan beberapa koleksi tas pilihan Susen, terdapat lapisan emas pada bagian hardware (logam) seperti rantai dan ornamen tas, agar lebih tahan lama, tidak berkarat, serta menambah kesan mewah dan elegan.

Selain tas dan dompet, Susen juga menyediakan beragam aksesoris penunjang penampilan wanita lainnya seperti anting-anting, kalung, gelang dan cincin yang trendy dan stylish.

“Untuk memberikan kemudahan berbelanja, pelanggan bisa mendapatkan produk Susen kapan dan di mana saja secara online melalui webstore di www.susen.co.id, serta melalui official store di berbagai online marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan Lazada,” lanjut Meutia, sambil menambahkan bahwa Susen juga menghadirkan pop-up store di lokasi tertentu dengan jadwal yang bisa dilihat di webstore.

Memeriahkan pembukaan toko pertama di Gandaria City, Susen menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti Buy 1 Get 1 Free untuk koleksi pilihan berlaku 5 transaksi sehari hingga tanggal 9 Agustus 2020.

Promo lainnya bisa dinikmati hingga 17 Agustus 2020, seperti Hemat hingga 50% untuk produk pilihan dan Gratis Voucher Rp 100 ribu dengan minimum belanja Rp 500 ribu khusus untuk member Informa dan PG Card, serta pengguna kartu debit dan kredit dari bank partner. (JM01)