AADK Yakin Jadi Tempat Nongki Paling Asik Arek Wiyung

0
164
AADK Yakin Jadi Tempat Nongki Paling Asik Arek Wiyung
AADK Yakin Jadi Tempat Nongki Paling Asik Arek Wiyung

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Ada Apa Dengan Kopi (AADK) Coffee & Eatery siap jadi tempat nongkrong paling asiknya anak Wiyung. Melalui pembukaan outlet keempatnya yang berlokasi di Wiyung ini, AADK ingin semakin dekat dengan pelanggan setia AADK, atau biasa disebut dengan #KawanAADK di daerah Surabaya Barat.

AADK Coffee & Eatery memiliki misi untuk bukan sekadar menjadi tempat, namun menjadi teman bagi #KawanAADK untuk menciptakan berbagai momen berarti.

Hal ini selaras dengan konsep outlet terbarunya di Jl. Raya Menganti Karangan No. 85, Wiyung Surabaya yang menyediakan berbagai fasilitas dan ruang untuk #KawanAADK bisa menciptakan momen dengan lebih nyaman.

Owner AADK, Fernando mengatakan, AADK Wiyung memang berfokus memberikan lebih banyak pilihan ruang terutama kepada para mahasiswa di daerah Surabaya Barat untuk memaksimalkan aktivitas mereka di kafe ini. Karena spotnya banyak, fasilitas juga sudah disiapkan salah satunya colokan listrik yang jumlahnya sangat banyak, jadi mau nugas, meeting, bikin acara, atau sekadar nongkrong, mau di indoor atau outdoor tinggal pilih aja sesuai kebutuhan.

“Kita pengen jadi kafe yang bisa buat apa aja, supaya orang-orang di daerah Wiyung udah ngga bingung lagi mau ke mana,” ungkapnya.

BACA JUGA : Rosé All Day Cosmetics Kenalkan Produk Kosmetik Lokal Pilihan

Selain itu, di AADK Wiyung juga menghadirkan varian menu baru yang pertama kali hadir di seluruh cabang AADK yaitu AADK Gelato.

“Gelato ini kita buat karena sesuai juga dengan selera market AADK sekaligus meningkatkan variasi pilihan menu untuk seluruh customer AADK,” imbuh Fernando.

Fernando menambahkan, AADK selalu mengutamakan ambience dan desain yang aesthetic di setiap outletnya. Dan Di cabang terbarunya ini, AADK Wiyung memiliki 2 lantai yang dilengkapi dengan lima tipe zona yang dapat memfasilitasi berbagai kegiatan #KawanAADK, diantaranya:

  • Zona Nyaman (indoor), cocok untuk #KawanAADK yang ingin menikmati suasana me-time di cafe yang tenang dan nyaman (di lantai 1).
  • Zona Sepoi (outdoor), cocok bagi yang gemar mencari udara segar untuk refresh (di lantai 1)
  • Pojok Cerita (outdoor) memiliki letak yang cukup privat sehingga cocok digunakan sebagai tempat untuk berkumpul dan berbagi cerita dengan lebih nyaman (di lantai 1).
  • Zona Inspirasi (indoor), ditujukan bagi #KawanAADK yang membutuhkan ruang lebih kondusif untuk mengerjakan tugas atau mencari inspirasi bahkan ingin mengadakan event di AADK (di lantai 2)
  • Zona Kreatif (outdoor), yang terletak pada balkon lantai 2 cocok untuk #KawanAADK yang suka nongki di area semi outdoor sambil menikmati view sekitar.

“Untuk ciri khasnya sendiri, pada setiap outlet AADK selalu ada mural khusus dengan konsep yang berbeda. Mural sendiri dipilih untuk kita menyesuaikan market ya, yang kebanyakan adalah anak-anak muda SMA atau kuliah,” ungkap Fernando.

BACA JUGA : Ini Tren dan Warna Cat Kuku Terpopuler Dunia

Dalam rangka memeriahkan acara Grand Opening, AADK menyediakan beragam promo mulai dari Buy 1 Get 1 pada 8 – 16 Juli 2023, serba Rp 15.000 setiap pembelian untuk menu tertentu pada 17 – 31 Juli 2023.

Jadi bagi masyarakat Surabaya yang ingin merasakan pengalaman “Tempat Nongki Paling Asik Arek Wiyung” di Ada Apa Dengan Kopi, dapat mengunjungi outlet terbaru AADK di Jl. Raya Menganti Karangan No. 85, Wiyung, Surabaya mulai 8 Juli 2023. (JM01)