Seru-Seruan Bareng Pemain Sinetron Dari Jendela SMP dan Cinta Mulia

0
8
Seru-Seruan Bareng Pemain Sinetron Dari Jendela SMP dan Cinta Mulia dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – 3xtraOrdinary Meet and Greet sekali lagi mengajak para pemain sinetron yang tayang di SCTV untuk ngobrol seru (Ngoser) bareng media. Kali ini para pemain dari 2 seri sinetron dihadirkan secara bersamaan yaitu para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dan “Cinta Mulia”.

3xtraOrdinary Meet and Greet pemain sinetron Dari Jendela SMP dan Cinta Mulia yang digelar secara daring dan berlangsung sore hari ini (Sabtu, 19 Desember 2020) ini, dihadiri sejumlah pemain sinetron Cinta Mulia, seperti Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Casandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra, dan Irsyadilah.

Baca juga : Beli BMW Bisa Dapat Logam Mulia 50 Gram

Sementara para pemain sinetron Dari Jendela SMP yang ikut hadir di acara ini dianataranya; Sandinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rasya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya.

Dalam kesempatan tersebut, diungkapkan bahwa Hito sebagai Satria, mengutamakan persahabatan dan menyembunyikan perasaannya kepada Michelle Ziudith (Mulia). Sementara Rey Bong yang mendukung sesama rekannya, mengaku menonton episode perdana Cinta Mulia. Sementara Kiesha Alvaro, mengucapkan selamat atas tayang perdananya Cinta Mulia.

“Semoga semakin banyak disukai masyarakat dan jalan ceritanya bukan hanya menghibur tapi bisa memberikan pesan moral,” tutur Kiesha

Disisi lain, Cassandra mengungkapkan perasaan tertantang dengan karakter Prilly karena sangat berbeda dengan sebelumnya yang diam dan serius, sementara Prilly sangat pecicilan dan tidak bisa diam.

Baca juga : Gandeng Doran Gadget, Garmin Buka Cabang Kedua di Surabaya

Selain itu, di acara 3xtraOrdinary Meet and Greet ini juga, Cast Dari Jendela SMP beradu games dengan Cinta Mulia dalam Kata Gambar yang berakhir seri. Tantangan kemudian berlanjut diman para cast kemudian ditantang untuk duel akting salah satu adegan masing-masing sinetron, Dari Jendela SMP diwakilkan oleh Rey Bong dan Sandrinna sementara Cinta Mulia diwakilkan Hito dan Cassandra

Cassandra yang berperan sebagai Wulan kemudian berpura-pura menyuapi Hito (Joko) dengan kapas demi menghayati perannya sebagai Wulan di salah satu adegan Dari Jendela SMP. Namun menurut Rey Bong adegan Wulan dan Joko tersebut lebih mirip ke ibu dan anak dibandingkan sepasang kekasih

Rey Bong dan Sandrinna kemudian merasa tertantang untuk memerankan Satria dan Mulia sehingga berakting dengan bersungguh-sungguh yang disambut tepuk tangan oleh Hito dan Michelle.

“Luar biasa banget Joko meranin Satrianya,” puji Michelle

Baca juga : Kemenristek/BRIN Pesan 10 Unit RAISA untuk Tangani Covid-19

Dikesempatan yang sama, kedua pemain sinetron ini juga beradu pantun dimana Safira dan Emiliano (Dari Jendela SMP) memunculkan pantun. “Bukan lautan hanya kolam susu, lupakan mantan deketin aku”.

Pantun ini langsung dibalas Hito dan Michelle yang mewakili Cinta Mulia dengan meluncurkan pantun. “Makan nasi pake tahu, minumnya jus jambu, jangan jauh-jauh dari aku, aku selalu sayang sama kamu”. (JM01)