Perayaan HUT 26 Indosiar Janjikan Tampilan Spektakuler dengan Hadiah Ratusan Juta

0
23
Perayaan HUT 26 Indosiar Janjikan Tampilan Spektakuler dengan Hadiah Ratusan Juta
Perayaan HUT 26 Indosiar Janjikan Tampilan Spektakuler dengan Hadiah Ratusan Juta

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Indosiar akan memasuki usia ke-26 tahun, dan sepanjang itu pula Indosiar telah hadir di tengah-tengah pemirsa setianya lewat deretan program yang begitu melekat di benak masyarakat.

Mulai dari program drama, hingga program ajang pencarian bakat, Indosiar telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air. Bahkan beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian hingga ke kancah Asia lewat suara emas yang terbentuk melalui program pencarian bakat Indosiar.

Seluruhnya ini menjadi tolok ukur keberhasilan Indosiar sepanjang 26 tahun hadir dengan terus berinovasi melalui program-program unggulannya.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengungkapkan, di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang serba sulit, Indosiar terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler.

Baca juga : Seru-Seruan Bareng Pemain Sinetron Dari Jendela SMP dan Cinta Mulia

“Dengan berbagai usaha tersebut, di tahun 2020 ini Indosiar secara keseluruhan menempati “Posisi Pertama” dari perolehan jumlah penonton dibanding TV-TV lain,” ungkapnya dalam konferensi pers secara virtual, Senin (21/12/2020).

Contoh terobosan yang dilakukan Indosiar, lanjut Harsiwi, adalah pada tanggal 19 – 20 Desember 2020 lalu telah sukses menggelar “Kiss Awards 2020”. Program awarding ini pertama kalinya di Indonesia digelar selama dua hari berturut-turut. Begitupun dengan puncak perayaan HUT 26 Indosiar mendatang yang kembali akan diselenggarakan selama dua malam sekaligus.

“Serangkaian program mulai dari kegiatan “Indosiar 26 Merajut Asa”, “Adu #Akting26ether” dan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang bertabur hadiah ratusan juta rupiah, “26ether Concert” dan “Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa” yang menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi, menjadi pembuktian Indosiar bahwa di tengah kondisi saat ini Indosiar tetap dapat menghadirkan beragam persembahan luar biasa untuk melewati kebersamaan dengan pemirsa yang tetap berada di rumah,” jelas Harsiwi.

Puncak perayaan HUT 26 Indosiar akan dilaksanakan pada Minggu (10/1/2021) hingga Senin (11/1/2021) akan diawali dengan “26ether Concert” yang akan menghadirkan tata panggung spektakuler dengan kolaborasi memukau dari banyak musisi.

Baca juga : Gandeng Doran Gadget, Garmin Buka Cabang Kedua di Surabaya

Kolaborasi Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan sangat mengejutkan. Bukan hanya diiringi Soneta, namun Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan berkolaborasi dengan DJ ternama Indonesia, Angger Dimas. Pemirsa akan diajak mendendangkan lagu-lagu dangdut dengan Electronic Dance Music (EDM).

Selain itu Rhoma Irama juga akan tampil bersama Sang Pangeran Dangdut Ridho Rhoma dan juga dengan 2 Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto dan generasi penerus dangdut Lesti DA, Fildan DA, dan Rara LIDA.

Kolaborasi luar biasa lainnya yang juga akan hadir di “26ether Concert” adalah tampilnya sang Living Legend Iwan Fals yang selama ini selalu menggemparkan panggung-panggung hiburan lewat lagu-lagunya yang melegenda, yang akan berkolaborasi bersama Diva Pop Indonesia, Rossa.

“26ether Concert” terasa semakin lengkap dengan adanya segmen “Harmony of Indonesia”. Indonesia yang begitu kaya akan adat dan tradisi akan diwakilkan oleh tiga penyanyi terbaik tanah air yang berbeda suku yakni Soimah (Jawa), Judika (Batak), dan Lesti DA (Sunda) dengan menyanyikan lagu-lagu dengan suara khas masing-masing.

Baca juga : Beli BMW Bisa Dapat Logam Mulia 50 Gram

Iringan alat musik tradisional kian melengkapi kolaborasi Soimah, Judika, serta Lesti DA yang juga akan mendalami lagu-lagu Batak demi memikat hati sang kekasih yang berasal dari Medan, Rizky Billar.

Romantisme pasangan LESLAR (Lesti DA dan Rizky Billar) masih akan terus berlanjut di segmen Suara Hati Istri The Musical bersama Ridho Rhoma dan para pemain Suara Hati Istri di antaranya Hans Hosman, Tyas Mirasih, serta Gita Sinaga. Suara Hati Istri The Musical juga akan luar biasa dengan peran dari komedian Tessy dan Nunung serta diiringi oleh Rossa dan Judika.

Masih banyak lagi kolaborasi yang akan terjadi. Pertunjukan luar biasa ini dapat pemirsa saksikan di “26ether Concert” pada hari Minggu, 10 Januari 2021 mendatang yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, dan Lesti DA dengan bintang tamu yakni Iwan Fals, Rhoma Irama dan Soneta, Soimah, Rossa, Judika, Angger Dimas, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Dewi Perssik, Nassar, Ridho Rhoma, Hans Hosman, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Valentino Jebreeet, Maria Vania, Tessy, Nunung, Fildan DA, Rara LIDA, serta 26 Pantura Angels.

Mendekati puncak perayaan hari jadinya, Indosiar juga akan kembali menghadirkan “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa dengan limpahan hadiah jutaan rupiah hingga grand prize senilai Rp 260 Juta.

Baca juga : Cathay Pacific Beri Asuransi COVID-19 Gratis ke Seluruh Penumpang

Valentino Jebreeet bersama Maria Vania akan memandu “Kuis Jebreeet 26 Tahun Indosiar Luar Biasa” yang mulai tayang sejak 1 – 9 Januari 2021 sebanyak tiga kali dalam sehari yakni pukul 09.00 WIB, 13.30 WIB, dan 20.00 WIB.

Sudah menjadi tradisi Indosiar di perayaan hari jadinya dari tahun ke tahun tidak hanya menyuguhkan panggung hiburan saja, tetapi kegiatan CSR untuk kepedulian antar sesama juga dihadirkan Indosiar.

Pada perayaan HUT ke-26 ini Indosiar berbagi harapan dan semangat baru kepada UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dalam “Indosiar 26 Merajut Asa”. Pandemi COVID-19 menjadi tantangan baru bagi UMKM untuk dapat terus bertahan dengan keterbatasan sumberdaya yang dimiliki.

Hal ini menjadi penggerak Indosiar bersama Tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) menyasar sejumlah UMKM yang membutuhkan bantuan demi memutar kembali roda usaha yang dijalankan.

Baca juga : Gubernur Khofifah dan Ketua Umum MUI Pusat Yakinkan Masyarakat Vaksin Halal

Berbagai bantuan perlengkapan usaha seperti mesin jahit, gerobak, freezer, cooler box, etalase hingga modal tunai rencananya akan disalurkan untuk pelaku UMKM tersebar di Pulau Jawa selama periode Bulan Desember hingga Januari 2021. (JM01)