Gandeng Doran Gadget, Garmin Buka Cabang Kedua di Surabaya

0
4
Gandeng Doran Gadget, Garmin Buka Cabang Kedua di Surabaya
Gandeng Doran Gadget, Garmin Buka Cabang Kedua di Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Pandemi Covid-19 memang membuat banyak perubahan, terutama pada kebiasaan masyarakat yang menjadi lebih peduli pada kesehatan. Hal ini bisa dilihat dari tumbuh dan berkembangnya bisnis disektor olahraga dan berbagai peralah satu yang ikut terangkat sejak pandemi Covid-19 merebak adalah jam tangan olahraga asal Amerika Serikat, Garmin.

Penjualan Garmin selama masa pandemi COVID-19 ini mengalami lonjakan tajam, seiring dengan semakin besarnya masyarakat yang sadar kesehatan dan melakukan olahraga seperti bersepeda, lari dan juga olahraga-olahraga lainnya.

Baca juga : Gingersnaps Ajak si Kecil Berpetualang di Bulan Desember

Board of Director Doran Group, Jhonny Thio Doran mengatakan, mulai April – Mei hingga hari ini, penjualan Garmin terus mengalami peningkatan. Mulai dari 30% hingga 50%. Bahkan kami sering kehabisan stok karena penerimaan pasar cukup tinggi di masa pandemi Covid-19 ini.

Gandeng Doran Gadget, Garmin Buka Cabang Kedua di Surabaya
Board of Director Doran Group, Jhonny Thio Doran saat meresmikan gerai baru Doran Gadget di Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (18/12/2020)

“Ini pula yang menyebabkan di gerai Doran Gadget yang ketiga ini, 50% lebih space yang ada kami isi dengan produk Garmin dari berbagai varian dan segment. Bahkan boleh dibilang, toko ketiga Doran Gadget ini juga sebagai toko kedua Garmin di Surabaya, karena lebih dari 50% diisi oleh brand Garmin yang menjadi andalan kami,” ujarnya, disela pembukaan gerai baru Doran Gadget di Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (18/12/2020).

Baca juga : BPJS kesehatan Gandeng Dompet Aman Sebagai Loyalty Platform untuk Para Anggota BPJS Kesehatan

Thio Doran juga menambahkan, untuk varian dari produk Garmin di Doran Gadget sangat lengkap dan menyasar semua segmen dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 50 jutaan.

“Gerai ketiga Doran Gadget yang juga jadi gerai kedua Garmin ini sengaja kami buka di Pakuwon Mall, selain untuk memperluas area penjualan juga untuk menyasar pasar yang ada di Surabaya barat,” ujar Doran.

Thio Doran juga menyampaikan rasa optimismenya bahwa kedepan, penjualan jam tangan Garmin diyakini akan semakin berkembang, karena fungsi yang dimiliki Garmin bukan hanya sebagai jam tangan, melainkan bisa membantu memberi petunjuk kesehatan seperti jumlah kalori yang terbakar selama olahraga dan lainnya. Dan ini sangat penting bagi masyarakat yang sadar kesehatan.

Baca juga : Bundling eSIM Smartfren Unlimited dengan Samsung Galaxy Note20 Series Bikin Bebas Internetan Setiap Hari

“Kedepan kami optimistis penjualan akan lebih baik karena ekonomi juga akan membaik. Bukan hanya karena ada vaksin Covid-19 gratis dari pemerintah yang akan membuat masyarakat merasa lebih aman, tetapi juga karena kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi masyarakat akan terus meningkat,” tambah Thio Doran, sambil menyampaikan target penjualan Garmin akan dinaikkan hingga 60%. (JM01)