Justice Bentuk Live Justice Club Justice

0
13
Justice Bentuk Live Justice Club Justice
Justice Bentuk Live Justice Club Justice

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Sebagai merek tween fashion terkemuka, Justice memiliki misi untuk memberi dampak positif dan memberdayakan anak-anak perempuan dengan menciptakan hubungan yang autentik melalui fashion dan fun. Oleh sebab itu, Justice membentuk Live Justice Club, sebuah komunitas dimana mereka dapat saling berbagi nilai-nilai positif dan mendukung satu sama lain.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria mengungkapkan, sebagai tween fashion brand khusus untuk anak pra-remaja putri, fokus Justice tidak hanya untuk bagaimana pakaian kami disukai oleh anak-anak, tetapi juga untuk mengajak mereka menerapkan nilai Live Justice yaitu Live Active, Live Connected, Live Together, Live Smart, Live Positive dan Live Creative dalam kehidupan mereka sehari-hari.

Baca juga : Justice Luncurkan Koleksi Tropicali dan Collection X by Justice

“Justice meyakini bahwa komunitas ini dapat menjadi tempat anak-anak perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka, saling membangun dan belajar mejadi lebih percaya diri, serta memberikan dampak positif bagi orang-orang disekitarnya,” terangnya, Kamis (12/11/2020).

Vasudev juga menambahkan, Live Justice Club mengajak para anak-anak perempuan untuk dapat mengekspresikan diri mereka lewat berbagai kegiatan positif dan kreatif untuk dapat menginspirasi melalui nilai-nilai yang dimiliki oleh Justice.

“Visi Justice adalah untuk mendukung para anak pra-remaja putri untuk dapat mengejar mimpi mereka, berani bersuara, memimpin dan saling mendukung satu sama lain,” tambah Vasudev.

Baca juga : UNICEF : Anak-Anak dan Remaja Online Punya Resiko

Seperti 1 tahun belakangan ini, Justice telah bekerja sama dengan beberapa anak pra-remaja putri yang cukup berpengaruh dikomunitasnya dan berbakat dibidangnya. Mendorong mereka untuk bersuara, membangun kepercayaan diri mereka serta mengajak mereka untuk terus melakukan hal-hal yang positif yang sesuai dengan 6 nilai-nilai Live Justice.

Tahun ini, Justice berkolaborasi dengan 6 anak pra-remaja putri yang mana ke-enam anak ini akan disebut Live Justice Captain dan masing-masing individu akan mewakili 1 nilai Live Justice, yaitu; Live Creatively Captain (Nayfa Krasnaya – 9 tahun), Live Positively Captain (Nadine Abigail – 14 tahun), Live Connected Captain (Naisa Alifia Yuriza – 13 tahun), Live Together Captain (Netanya Vanessa – 9 tahun), Live Smart Captain (Cyra Anindya Alesha – 14 tahun), dan Live Active Captain (Catherine Anastasia – 12 tahun). (JM01)