Lapis Kukus Pahlawan Luncurkan Varian Baru Almond Tart rasa Abon

0
4
Lapis Kukus Pahlawan Luncurkan Varian Baru Almond Tart rasa Abon
Lapis Kukus Pahlawan Luncurkan Varian Baru Almond Tart rasa Abon

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Lapis Kukus Pahlawan hingga saat ini telah mengembangkan berbagai varian rasa lapis kukus yang sudah menjadi favorit warga Surabaya, baik sebagai cemilan sehari-hari, hantaran untuk kerabat dekat ataupun sebagai oleh-oleh khas Surabaya.

Banyak inovasi varian rasa yang sudah dikembangkan Lapis Kukus Pahlawan antara lain : rasa original, choco pandan, strawberry, blackforest, red velvet, kopi susu gula aren, terang bulan, es teler, dan choco cookies.

Tentu tidak hanya soal varian rasa, tapi juga kualitas bahan dan produksi yang konsisten dijaga dengan sangat baik.

Sejak pertengahan tahun 2021, Lapis Kukus Pahlawan tidak hanya melahirkan beragam lapis kukus, tapi juga kategori lain yang tidak kalah nikmatnya, melalui inovasi lewat kategori produk baru yaitu Almond Tart.

Lapis Kukus Pahlawan Luncurkan Varian Baru Almond Tart rasa Abon
Lapis Kukus Pahlawan Luncurkan Varian Baru Almond Tart rasa Abon

Baca juga : Bank Indonesia Kembali Gelar Smart Challenge 2021

Tidak seperti lapis kukus yang lembut dari segala lapisan, Almond Tart memberikan kejutan paduan rasa dengan cara yang berbeda. Renyahnya pinggiran Almond Tart berpadu dengan kelembutan pada bagian tengah yang kaya rasa, ditambah taburan remahan kacang almond di atasnya.

Dan setelah sebelumnya Lapis Kukus Pahlawan sudah meluncurkan 3 rasa pilihan Almond Tart, yaitu cokelat, keju, dan original. Tidak berhenti berinovasi dalam 3 rasa manis tersebut, Lapis Kukus Pahlawan hari ini (Sabtu 4 desember 2021) meluncurkan varian keempat dengan rasa gurih dari Almond Tart, yaitu Almond Tart Rasa Abon.

Sesuai dengan tajuknya #BukanAlmondBiasa, Almond Tart mengajak konsumen untuk menikmati kacang almond dalam racikan ala Lapis Kukus Pahlawan.

Baca juga : Ini Panduan Pencegahan COVID-19 dari Kemenag saat Perayaan Natal 2021

“Ini adalah kudapan unik yang wajib dicoba di tengah keanekaragaman jenis oleh-oleh Khas Surabaya, Almond Tart dengan taburan abon ayam yang gurih menjadi pilihan oleh-oleh baru yang sayang untuk dilewatkan,” ucap Yudi Permadi selaku Head of Marketing Lapis Kukus Pahlawan.

Bagi wisatawan yang datang ke Surabaya bisa menjadikan Almond Tart ini sebagai oleh-oleh Khas dari Surabaya. Almond Tart ini merger dari Lapis, Almond dan Abon, 3 oleh-oleh khas Surabaya dalam satu produk. Bisa jadi pilihan yang tepat sebagai oleh-oleh kudapan dari Surabaya.

“Di bulan ini kita juga memperingati Hari bu. Dan Almond Tart rasa Abon ini bisa jadi pilihan tepat untuk berbagi kasih bersama ibu tercinta,” tambah Yudi.

Sama seperti varian rasa sebelumnya, Almond Tart rasa Abon memiliki 2 pilihan kemasan, yaitu kemasan mini pack isi 4 buah (Rp 23.000) dan regular pack isi 6 buah seharga Rp 32.000.

Baca juga : Biaya RT-PCR Tak Boleh Lebioh Tinggi dari SE Kemenkes

Khusus di momen peluncuran ini sekaligus sebagai wujud kasih sayang momen Hari Ibu, Almond Tart rasa Abon bisa didapatkan hanya dengan separuh harga lewat Promo Pahlawan Beli 1 Gratis 1, dan hanyaa berlaku selama 2 hari yaitu tanggal 4-5 Desember 2021 di seluruh toko resmi Lapis Kukus Pahlawan. (JM01)