Bogasari Ajak UMKM dan Generasi Muda #BikinSemuaBisa di HUT ke 50 Tahun

0
5
Bogasari Ajak UMKM dan Generasi Muda #BikinSemuaBisa di HUT ke 50 Tahun
Bogasari Ajak UMKM dan Generasi Muda #BikinSemuaBisa di HUT ke 50 Tahun

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Untuk merayakan hari jadinya ke 50 tahun ini, Bogasari menghadirkan Virtual Bogasari Expo (Bogex) dengan tema ‘Unleash The Bikiners’.

Bogasari mengajak pelaku UMKM, industri kuliner, keluarga Indonesia, bahkan generasi muda untuk jadi bagian dari ‘Bikiners’ yang #BikinSemuaBisa dalam menemukan kuliner kreasi baru out of the box apapun yang mereka mau, baik untuk memasak di rumah ataupun untuk membuka usaha dengan menggunakan bahan dasar terigu.

Bogex tahun ini bisa diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah dan akan berlangsung mulai bulan Desember 2021 hingga Maret 2022.

Bogasari berharap, Bogex tahun ini dapat memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat dan memotivasi generasi muda menjadi sosok yang mampu menciptakan kreasi luar biasa nikmat dari sesuatu yang sederhana lewat kehadiran tepung terigu Cakra Kembar yang #BikinSemuaBisaMaju dalam membuat mi kenyal dan roti berkualitas, tepung terigu serbaguna Segitiga Biru yang #BikinSemuaBisaSemuanya, dan tepung terigu Kunci Biru yang #BikinSemuaBisaMaster dalam menciptakan kue yang lembut dan cookies yang renyah.

Baca juga : Bank Indonesia Kembali Gelar Smart Challenge 2021

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan Kepala Grup Bogasari, Franciscus Welirang menjelaskan bahwa Bogasari mengajak kepada para pelaku UMKM, industri kuliner, keluarga Indonesia, dan generasi muda untuk bersama-sama #BikinSemuaBisa maju menghadapi masa depan yang penuh kesempatan baru.

“Kami melihat usaha makanan berbahan dasar terigu tumbuh pesat dengan didukung kehadiran transformasi digital serta besarnya potensi generasi muda. Mari kita jadikan momen ini untuk belajar, meningkatkan keterampilan, mengembangkan potensi, dan menyiapkan diri untuk menjadi generasi yang bisa memajukan industri kuliner kita,” ujarnya.

Franciscus Welirang menambahkan, Bogasari percaya bahwa hal tersebut menunjukkan besarnya peluang usaha makanan berbasis tepung terigu dan terbuka bagi siapa saja, termasuk generasi muda dalam berkreasi.

“Bogasari menghadirkan acara tahunan yang tak hanya memberikan hiburan tetapi juga pengetahuan bagi masyarakat sehingga nantinya diharapkan akan ada banyak foodpreneur unik nan inovatif meramaikan industri kuliner Indonesia karena sudah banyak muda-mudi yang tak ragu terjun ke dapur,” ujar Franciscus Welirang.

Baca juga : Ini Panduan Pencegahan COVID-19 dari Kemenag saat Perayaan Natal 2021

Diketahui, pertama kali Bogasari mendirikan pabrik di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada tanggal 29 November 1971. Setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 10 Juli 1972, pabrik kedua di Tanjung Perak, Surabaya mulai dioperasikan. Kemudian Bogasari menambah pabrik baru di Tangerang pada tanggal 7 Desember 2015 dan setahun kemudian, tepatnya 18 April 2016, pabrik ke-4 hadir di Cibitung, Bekasi. (JM01)