Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Jadi Sinetron Andalan Baru SCTV

0
56
Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Jadi Sinetron Andalan Baru SCTV
Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Jadi Sinetron Andalan Baru SCTV

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menjelang HUT-nya ke 31 di pertengahan tahun ini, SCTV kembali meluncurkan program terbarunya melalui jalinan cerita yang diangkat dari novel best-seller tahun 1970-an awal karya Marga T yaitu “Badai Pasti Berlalu” serta “Keajaiban Cinta” bersama Sitha Marino.

Kedua sinetron terbaru SCTV yang akan hadir mulai Senin, 24 Mei 2021 ini, akan menampilkan sederet nama-nama populer seperti Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith hingga idola fenonemal Aliando Syarief.

Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan rasa antusiasnya karena dapat menghadirkan versi layar kaca dari Badai Pasti Berlalu yang terbukti telah menjadi karya klasik baik novel maupun lewat adaptasi filmnya. Begitu juga dengan Keajaban Cinta yang menjadi penanda terpenuhinya penantian panjang penggemar Aliando Syarief.

“Dua tayangan dengan keunggulan masing-masing ini menunjukkan betapa SCTV sungguh-sungguh memberikan hanya yang terbaik dan terbukti digemari pemirsanya.” Ujarnya.

Sementara David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengaku mengadaptasi novel yang kemudian juga dibuatkan filmnya menjadi tantangan tersendiri karena masyarakat sudah memiliki referensi karya sebelumnya.

Baca juga : Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Provinsi Riau

Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Ziudith dipercaya mampu membawa kisah lawas “Badai Pasti Berlalu” ke konteks masa kini sehingga tetap relevan buat pemirsa. Sementara di “Keajaiban Cinta” kembalinya Aliando Syarief akan menjadi momen bertabur bintang, karena selain Erdin Werdryana dan bintang baru Sitha Marino, ketiganya juga akan dipertemukan dengan aktor dan aktris senior tanah air seperti Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, Maudy Wilhelmina dan masih banyak lagi.

“Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta akan menyuguhkan drama percintaan dengan greget cerita menguras emosi serta ensemble cast yang prima,” tambah David.

Halaman selanjutnya: Badai Pasti Berlalu