Coach Prkenalkan Give A Little Love di Tunjungan Plaza

0
6
Coach Prkenalkan Give A Little Love di Tunjungan Plaza
Coach Prkenalkan Give A Little Love di Tunjungan Plaza

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Coach memperkenalkan “Give A Little Love”, instalasi holiday yang merayakan suasana ceria musim liburan di Atrium Tunjungan Plaza 4, Surabaya.

Terinspirasi oleh taman musim salju di kota New York, rumah asal Coach, dengan suasana magical. Instalasi di Tunjungan Plaza 4 menampilkan hewan-hewan Coach yang berjalan di atas landskap salju. Hewan-hewan salju termasuk Fuzz si beruang kutub, Belle si penguin, Holly si rusa, Ginger si rubah, Paddles si angsa, Luna si burung hantu, Spike si landak dan Robin si burung.

Gerry Adam, Public Relations Manager Kanmo Group mengatakan, pelanggan dapat berbelanja koleksi Coach Holiday terbaru terbaru yang khas dari ikon Coach, memberikan semangat liburan, cinta dan kebersamaan. Koleksi tas baru termasuk Quilty, memiliki gaya yang terinspirasi dari koleksi arsip yang merayakan warisan Coach dan warisan otentik kota New York.

Baca Juga : Penerimaan Pajak 2021 Melebih Target

“Didesain ulang untuk hari ini, tas ini dibuat dari metalik soft leather berlapis dengan lapisan matte mutiara. Selain itu, gerai ini juga memiliki koleksi Coach Ski, koleksi yang memperkenalkan pakaian olahraga musim dingin yang penuh nostalgia yang ditata ulang melalui lensa optimis masa kini. Koleksi ini menafsirkan ulang desain Coach yang terinspirasi oleh temuan vintage yang bersumber dari Lake Placid dan Adirondacks,” ujarnya, Senin (27/12/2021).

Bukan hanya itu saja, Coach juga akan memperkenalkan “Snow City”, sebuah game digital di mana pemain dapat memainkan balapan dengan latar belakang kota New York yang bersalju bersama hewan-hewan Coach Holiday, mengumpulkan hati yang dapat mereka bagikan dengan teman, terinspirasi oleh “Give A Little Love” pesan Coach untuk musim liburan tahun ini.

Dapatkan kesempatan untuk menerima tas Coach eksklusif, hanya untuk Anda! Kode QR filter Instagram dan permainan “Snow City” dapat dipindai di setiap toko offline Coach atau dapat mengunjungi tautan https://linktr.ee/Coach_Holiday.

Baca juga : Somethinc Luncurkan 120++ Makeup untuk Dukung Keunikan Kulit Masyarakat Indonesia

Koleksi Coach Holiday kini tersedia di seluruh gerai Coach serta melalu kanal resmi di situs id.coach.com. Saatnya untuk bergabung dalam perayaan musim liburan sekarang dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta bersama Coach. (JM01)