Alfamidi angkut 1.000 peserta program Serunya Mudik Alfamidi

0
37
Alfamidi angkut 1.000 peserta program Serunya Mudik Alfamidi
Alfamidi angkut 1.000 peserta program Serunya Mudik Alfamidi

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Mudik Lebaran tahun ini memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat, mengingat selama 2 tahun lebih, masyarakat relatif tidak bisa melakukan mudik Lebaran akibat pandemi Covid-19.

Tentunya momen yang indah ini tidak mungkin dilewatkan oleh sebagian besar masyarakat. Karena itu, banyak program mudik bareng yang digelar pemerintah dan pihak swasta mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat.

Tak ingin kehilangan kesempatan, menjelang lebaran kali ini, Alfamidi juga menggelar program untuk mengantarkan member setia menuju kampung halaman lewat program mudik gratis.

Sebanyak 1.000 peserta ikut dalam program mudik gratis dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Semarang menggunakan bus. Selain itu, tersedia juga tiga kesempatan  mudik menggunakan kendaraan jenis pribadi ditambah supirnya untuk konsumen yang membeli produk sponsor terbanyak.

Member Alfamidi yang berhak mendapat mudik gratis adalah mereka yang berbelanja produk sponsor min Rp 300.000 sesuai dengan S&K program.

Keberangkatan mudik bersama Alfamidi dilaksanakan pada Rabu, 19 April 2023 lalu, di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

BACA JUGA : Gubernur Khofifah Berangkatkan 24 Bus Mudik Gratis Jakarta-Jatim

Salah satu peserta mudik gratis Alfamidi, Nia, mengaku sangat senang dengan program ini.

“Saya (tujuan) mudik ke Solo, lumayan banget program ini bisa antar saya mudik gratis ketemu keluarga, senang lah pokoknya,” ujarnya menjelang keberangkatan.

Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi menyampaikan, program apresiasi terhadap konsumen ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif.

“Kami mendoakan para pemudik agar selamat sampai tujuan untuk kemdian berbagi momen kehangatan bersama keluarga di kampung halaman,” katanya. (JM01)