All New Yaris Cross Sudah Bisa diBeli di Jatim

0
27
All New Yaris Cross Sudah Bisa diBeli di Jatim
All New Yaris Cross Sudah Bisa diBeli di Jatim

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Setelah world premiere bulan Mei lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) merilis harga resmi All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam.

All-New Yaris Cross hadir dengan 6 pilihan model, di mana tipe 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package dengan hybrid engine dan sematan GR Aero Package diposisikan sebagai flagship model.

Regional Business Division Head Auto 2000 East Java and Bali, Judianto mengatakan, All New Yaris Cross di Indonesia, hadir dengan dua pilihan mesin, yakni All-New Yaris Cross model Hybrid EV dan mesin Gasoline, yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan muda yang berjiwa petualang, aktif dan dinamis.

“All New Yaris Cross ini sebagai full Hybrid EV karya anak bangsa, sebelumnya All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV sebagai kendaraan elektrifikasi Toyota pertama yang diproduksi lokal,” katanya pada media gathering Toyota di ajang pameran All New Yaris Cross di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (22/6/2023).

Kedua model All New Yaris Cross ini, tambah Judianto, rupanya mendapat sambutan luar biasa dari konsumen. Ini terbukti, meski baru saja diluncurkan, namun minat konsumen melalui inden terhadap model ini sudah lebih dari 100 unit di Jawa Timur.

“Untuk pesanan mulai bulan kemarin sudah ada 100 an, mungkin nanti 30 persennya pesanan untuk model Hybrid,” terang Judianto sambil menambahkan bahwa untuk Yaris Cross gasoline bulan ini sudah ada pesanan, sementara model Yaris Hybrid baru akan dimulai bulan depan.

BACA JUGA : BMW Seri 7 Terbaru, Resmi Meluncur di Jatim

Sementara itu East Java Area Head PT Toyota-Astra Motor (TAM), Laz Marthino menjelaskan, All New Yaris Cross membawa konsep “Solid & Dynamic”, tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern yang dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.

“All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan baik untuk aktivitas sehari-hari seperti kerja atau aktivitas rekreasional dengan fitur dan teknologi maju dan unggul, pas untuk pemakaian dalam kota maupun untuk luar kota. Sangat cocok untuk mereka yang berjiwa muda,” jelasnya.

Halaman selanjutnya: Semua tipe All-New Yaris Cross….