Asuransi Astra Masuk 15 Besar Insurance Market Leader Award 2021

0
4
Asuransi Astra Masuk 15 Besar Insurance Market Leader Award 2021
Asuransi Astra Masuk 15 Besar Insurance Market Leader Award 2021

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Inovasi dan adaptasi bukan Sesuatu hal yang asing bagi para pelaku bisnis. Tiap perusahaan atau lembaga tentu berupaya memberikan kineria terbaiknya agar dapat bersaing di pasaran. Kondisi tersebut pun berlaku untuk perusahaan asuransi yang mencatatkan hasil kineria beragam.

Merujuk pada penilaian kinerja tersebut, Asuransi Astra berhasil termasuk ke dalam 15 Perusahaan Asuransi Umum terbaik pada Insurance Market Leader Award 2021. Momen apresiasi yang diberikan oleh Media Asuransi tersebut dilaksanakan secara virtual dan diterima oleh Lia Prilianty Singgih selaku SVP Accounting & Finance Asuransi Astra.

Penghargaan yang diraih tersebut merupakan hasil penilaian yang dilakukan oleh Lembaga Riset Media Asuransi (IRMA) berdasarkan analisa laporan keuangan masing-masing perusahaan di tahun 2019 dan 2020.

Dari kinerja keuangan tersebut terdapat pencapaian premi bruto tiap perusahaan yang datanya dianalisis oleh tim Media Asuransi dari bulan April hingga Juli 2021. Asuransi Astra termasuk kepada perusahaan asuransi umum yang memiliki kinerja keuangan yang baik selama tahun 2020 berdasarkan premi bruto yang dicapainya dalam Laporan Keuangan Publikasi per Desember 2020.

Baca juga : Bersama BEI dan Fine Aja, Laznas BSMU Tingkatkan Literasi Syariah ke…

Penghargaan Insurance Market Leaders yang disampaikan oleh majalah Media Asuransi ini dapat menjadi katalisator perkembangan industri asuransi nasional, dan diharapkan dapat mendorong para pelaku industri asuransi untuk meraih kinerja yang lebih baik dan juga dapat mendorong perusahaan untuk terus berinovasi, bekerja keras, dan bersikap cerdas dalam mendorong kineria.

Lia Prilianty Singgih mengatakan, Asuransi Astra senantiasa terus berinovasi untuk beradaptasi terhadap situasi terkini sebagaimana bentuk terapan dari salah satu tata nilai perusahaannya, yaitu agility.

“Peningkatan terhadap pelayanan dan produk yang kami berikan kepada pelanggan tentunya untuk memberikan kemudahan serta dapat menjawab kebutuhan para pelanggannya yang beragam agar dapat merasakan peace of mind,” tambahnya.

Adapun berbagai macam produk dihadirkan Asuransi Astra untuk memberikan perlengkapan perlindungan menyeluruh, diantaranya; asuransi kendaraan bermotor Garda Oto dan Garda Motor, asuransi kesehatan korporasi Garda Medika, asuransi komersial, asuransi Garda Me, Garda Edu, Garda Trip, Garda Home, dan yang baru saia diluncurkan, yaitu asuransi kesehatan perorangan berbasis digital yaitu Garda Healthtech.

Baca juga : Perkuat Peran di Daerah, OJK Bangun Gedung Kantor di Surabaya

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan pada Asuransi Astra. Dan kami akan senantiasa untuk terus berusaha memberikan performa terbaik agar dapat selalu memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggannya,” ujar Lia. (JM01)