Aura, Sinetron Teranyar SCTV di Akhir Tahun

0
13
Aura, Sinetron Teranyar SCTV di Akhir Tahun
Aura, Sinetron Teranyar SCTV di Akhir Tahun

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menutup akhir tahun 2022, SCTV kembali meluncurkan sinetron terbaru yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya, yaitu kisah dengan genre romance fantasy berjudul “Aura”.

Sinetron yang dibintangi aktris ternama tanah air, Natasha Wilona serta dua bintang muda Farhan Rasyid dan Alejandro Mariano ini akan hadir di SCTV mulai Senin, 19 Desember 2022 pukul 14.10 WIB.

Sinetron Aura yang diproduksi SinemArt ini, bercerita tentang kisah seorang gadis yang mengalami kejadian aneh setelah terlibat dalam kecelakaan kereta dan membawanya ke masa depan.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan, alur cerita yang dihadirkan dalam Aura akan menjadi sajian sekaligus pengalaman baru bagi pemirsa untuk menikmati drama dengan sentuhan fantasi.

“Ditambah dengan akting dari sederet bintang muda pujaan masyarakat salah satunya Natasha Wilona, akan semakin memperkuat tayangan ini,” ujarnya, Kamis (14/12/2022).

BACA JUGA : Jawhara Kembali Kenalkan Koleksi Unggulannya Peony Series di Surabaya

Kehidupan Aura (Natasha Wilona), seorang gadis yang memiliki kehidupan yang bisa dibilang sempurna. Aura memiliki keluarga bahagia dan hidup berkecukupan bersama Ayah, Ibu dan Kakak bernama Nadya (Mezty).

Suatu ketika, Ayah dan Ibunya mengajaknya keluar kota untuk meresmikan sebuah panti asuhan hingga akhirnya mereka mengalami kecelakaan kereta. Meski tidak sadarkan diri, Aura berhasil selamat dari kecelakaan tersebut setelah dilindungi oleh seorang pria bersayap bernama Mika (Alejandro Mariano).

Terbangun dari mimpi buruknya, Aura yang tidak menemukan orang tuanya justru bertemu dengan Nadya sang Kakak yang meyakini kalau Aura telah tiada sejak 15 tahun silam. Nadya yang telah menikah dan memiliki anak bernama Daryl (Farhan Rasyid) yang kini berusia 17 tahun, akhirnya membawa Aura ke rumahnya. Semenjak itu keanehan pun mengikuti Aura, kemanapun dirinya pergi akan selalu ada momen-momen yang menegangkan. Ini membuat Aura akhirnya paham mengapa sosok Mika selalu mengikutinya.

BACA JUGA : Gelaran East Java Fashion Harmony (EJFH) di Bromo Jadi Ajang Kenalkan…

Bagaimana kehidupan Aura selanjutnya? Siapakah Mika sang pemuda bersayap ini sesungguhnya? Nantikan sinetron Aura mulai Senin, 19 Desember 2022 pukul 14.10 WIB hanya di SCTV. (JM01)