Auto2000 Gelar Journalist Writing & Photo Competition 2020

0
4
Auto2000 Gelar Journalist Writing & Photo Competition 2020
Auto2000 Gelar Journalist Writing & Photo Competition 2020

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Dalam rangka menjalin hubungan baik yang kian erat dan saling mendukung di saat penuh tantangan karena adanya pandemi Covid-19 saat ini, Auto2000 mengadakan lomba penulisan dan foto khusus untuk para jurnalis yang diberi nama “Journalist Writing & Photo Competition 2020”.

Gelaran ini merupakan bentuk rasa terima kasih Auto2000 kepada para jurnalis dan fotografer sebagai partner dalam menyajikan informasi yang akurat dan obyektif kepada AutoFamily sehingga dapat dipahami dan dimengerti, khususnya mengenai layanan sales dan aftersales Auto2000 sebagai upaya memenuhi kebutuhan AutoFamily yang dinamis dan terus berkembang di tahun 2020 ini.

Dibagi dalam 3 kategori, kategori pertama adalah lomba menulis dengan tema “Layanan Auto2000 yang Memudahkan dan Memberikan Kepuasan Kepada Pelanggan”. Jurnalis diberikan kesempatan untuk membuat tulisan mengenai layanan sales dan after sales Auto2000 yang dikembangkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan demi tercapainya kepuasan AutoFamily.

Baca juga : Auto2000 Siapkan Promo Spesial di Acara Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily

Isi kontennya mengenai layanan yang diberikan oleh Auto2000, baik di cabang maupun melalui Auto2000 Digiroom.

Kategori kedua adalah lomba foto dengan tema “Layanan Auto2000”. Disini rekan wartawan dipersilakan untuk mengabadikan dalam bentuk foto layanan yang disajikan oleh front liner Auto2000 dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada AutoFamily sebagai pelanggan setia.

Layanan yang bisa diabadikan baik di showroom, bengkel, dan ketika berkunjung ke rumah AutoFamily untuk keperluan servis berkala, test drive, atau penyerahan unit mobil baru.

Kategori ketiga adalah lomba menulis konten di media sosial : Instagram/Facebook/YouTube dengan tema “Layanan Auto2000 yang Memudahkan dan Memberikan Kepuasan Kepada Pelanggan”.

Baca juga : Auto2000 Siapkan Promo Spesial di Auto2000 Digiroom

Jurnalis diberikan kesempatan untuk membuat konten yang menceritakan layanan Auto2000 yang Memudahkan dan Memberikan Kepuasan Kepada Pelanggan. Konten yang dibuat merupakan cerita/pengalaman pribadi Jurnalis atau cerita/pengalaman orang lain yang Jurnalis ketahui namun bukan rekayasa. Posting konten tersebut di akun media sosial : Instagram/Facebook/YouTube pribadi wartawan yang kemudian disertakan tagar #kontenjurnalisAuto2000. Jangan lupa untuk mengajak teman untuk memberikan Suka (Like) dan komentar di kolom komentar.

Hadiah Pemenang Journalist Writing & Photo Competition 2020

Auto2000 akan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang di setiap kategori lomba dengan Total hadiah sebesar Rp 50 Juta. Untuk kategori pertama yakni lomba penulisan di media tersedia hadiah untuk pemenang pertama sebesar Rp 10 juta, pemenang kedua Rp 5 juta, dan pemenang ketiga Rp 3 juta. Terdapat pula hadiah spesial untuk berita paling unik dalam bentuk uang elektronik senilai Rp 200 ribu kepada 15 orang pemenang.

Selanjutnya untuk kategori kedua yaitu lomba foto, tersedia hadiah utama untuk pemenang pertama sebesar Rp 5 juta, pemenang kedua Rp 4 juta, dan pemenang ketiga Rp 3 juta. Terdapat pula hadiah spesial untuk 15 foto paling unik dalam bentuk uang elektronik senilai Rp 200 ribu.

Baca juga : All New Corolla Cross Resmi Meluncur di Indonesia

Terakhir untuk kategori lomba konten di media sosial, tersedia hadiah utama yang sama dengan kategori lomba foto. Bedanya, untuk hadiah spesial diberikan untuk 10 konten terunik dengan hadiah  uang elektronik masing-masing senilai Rp 200 ribu. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh Pemenang.

Lomba Journalist Writing & Photo Competition 2020 dilaksanakan mulai 1 November – 10 Desember 2020, syarat dan ketentuan lengkap lomba dapat di baca di : http://bit.ly/lombajurnalis atau menghubungi tim Public Relations Auto2000. Sementara Pengumuman pemenang dilakukan pada bulan Desember 2020.

“Rekan jurnalis merupakan partner Auto2000 dalam menyampaikan informasi kepada AutoFamily, termasuk di masa sulit saat ini karena adanya pandemi COVID-19. Sebagai bentuk apresiasi pada para jurnalis, Auto2000 mengadakan lomba penulisan dan foto mengenai Auto2000 yang bisa diikuti oleh semua rekan media di Indonesia,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Senin (9/11/2020). (JM01)