Bank Jatim Serahkan CSR Pembangunan Entrance Gate Pada Pemkot Madiun

0
3
Bank Jatim Serahkan CSR Pembangunan Entrance Gate Pada Pemkot Madiun
Bank Jatim Serahkan CSR Pembangunan Entrance Gate Pada Pemkot Madiun

Madiun, JATIMMEDIA.COM – Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyerahkan CSR bankjatim peduli secara simbolis kepada Pemerintah Kota Madiun.

Bertempat di Pahlawan Street Center, Kota Madiun (10/3/2022), CSR berupa Pembangunan Entrance Gate diserahkan langsung oleh Direktur Risiko Bisnis bankjatim Rizyana Mirda, kepada Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd.

Dalam sambutannya, Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd sangat mengapresiasi pemberian CSR dari bankjatim dalam pembangunan Kota Madiun, karena dengan pembangunan yang bermanfaat ini, warga masyarakat bisa ikut menikmati, sehingga merasa senang dan bahagia.

Baca juga : Pemkab Bangkalan Terima Mobil Perpustakaan Keliling dari Bank Jatim

Sementara Direktur Risiko Bisnis bankjatim Rizyana Mirda menyampaikan, CSR bankjatim Peduli ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kota Madiun yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada bankjatim.

Rizyana Mirda juga berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dari bidang pariwisata di Kota Madiun.

“Saya mewakili manajemen berharap bankjatim Cabang Madiun dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kota Madiun selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah” imbuh Rizyana Mirda.

Rizyana Mirda juga menjelaskan bahwa Bank Jatim berkomitmen terus berusaha mengembangkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah dan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

Baca juga : Kembangkan UMKM, Emil Dardak Gandeng OJK Detailkan Program Pembiayaan Fintech

“Peningkatan layanan digital banking menjadi concern bankjatim seiring dengan peningkatan transaksi maupun jumlah user JConnect Mobile dan JConnect Internet Banking sepanjang tahun 2021 yang lalu,” papar Mirda.

Halaman selanjutnya: JConnect Mobile dan JConnect Internet Banking…