Bank Mandiri Hibahkan APD Kepada RSUA dan RSAL untuk Bantu Penanganan Wabah Covid-19

0
65
Bank Mandiri Hibahkan APD Kepada Rumah Sakit Univesitas Airlangga (RSUA) untuk Bantu Penanganan Wabah Covid-19

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Guna mendukung program Pemerintah dalam hal percepatan penanganan wabah covid-19, Bank Mandiri melakukan serangkaian kegiatan berupa pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Sarcovid Desinfektan Booth kepada Rumah Sakit Univesitas Airlangga (RSUA) dan Rumkital Dr. Ramelan (RSAL).

Governemnt Business Head Bank Mandiri, Ahmad Fauzi secara langsung menyerahkan bantuan kepada Kepala Pusat Pengelolaan Dana Sosial Unair Dr. Tika Widiastuti,SE.,M.Si, dan disaksikan oleh Rektor Universitas Airlangga Prof. Dr. Mohammad Nasih,SE., MT.,Ak. di Surabaya, Selasa (14/4/2020).

Sementara bantuan APD kepada Rumkital Dr. Ramelan di terima langsung oleh Kepala Departemen Farmasi, Drs. I Nyoman Armawan, Apt. dan disaksikan oleh Wakabin RSAL dr. Tjatur Bagus Gunarto, Sp.Jp. di Surabaya, Rabu (15/4/2020).

Bank Mandiri Hibahkan APD Kepada Rumkital Dr. Ramelan (RSAL) untuk Bantu Penanganan Wabah Covid-19

Ahmad Fauzi menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mandiri dalam upaya memberikan perlindungan berupa APD bagi tenaga medis yang berjuang di garda depan dalam penanganan wabah Covid-19.

“Dukungan ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN Hadir untuk Negri,” ungkap nya.

Ke depan, lanjut Fauzi, pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat dukungan kepada RSUA dan RSAL, baik terkait pengadaan fasilitas kesehatan untuk masyarakat maupun layanan keuangan yang dibutuhkan untuk meningkatkan tata kelola Rumah Sakit sehingga memberikan bantuan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Mengenal Bank Mandiri

Diketahui, PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury.

Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe Limited (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga kini, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.469 jaringan kantor, meliputi 2.624 cabang dan 1.845 jaringan mikro.

Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14000. (JM01)