BBW Surabaya 2023 Hadirkan Buku Baru Setiap Hari

0
34
BBW Surabaya 2023 Hadirkan Buku Baru Setiap Hari
BBW Surabaya 2023 Hadirkan Buku Baru Setiap Hari

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) yang hadir di Surabaya mulai hari ini 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 ini, dipastikan menampilkan jutaan buku serba baru.

Mengusung tema #BacaItuKeren, petualangan literasi di BBW Surabaya 2023 yang digelar di JATIM EXPO Convention Exhibition, bisa menjadi pilihan wisata edukasi untuk gaya hidup makin keren.

Diketahui, BBW Surabaya menjadi pemberhentian kota ke-3 dalam tur BBW 2023 yang akan menghadirkan pilihan keseruan baru bersama sahabat dan keluarga untuk berpetualang literasi kekinian yang meriah.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan, hadirnya buku-buku baru setiap harinya serta penawaran harga yang luar biasa, akan menjadi pengalaman berbeda BBW Surabaya tahun ini. Bahkan diyakini, BBW Surabaya 2023 akan membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan koleksi serba baru untuk gaya hidup kekinian yang makin keren.

“#BacaItuKeren BBW Surabaya menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga dan sahabat. Ragam koleksi bacaan informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan bisa menjadi pilihan bersama,” ujarnya, Jumat (28/7/2023), sambil menambahkan bahwa BBW Surabaya juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 28 Juli – 6 Agustus 2023.

Di BBW Surabaya ini juga akan banyak kejutan kontes harian berhadiah total Rp 5 juta dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale dengan harga sangat terjangkau  harian siap dinanti, dan juga tersedia penjualan voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Sementara untuk mendapatkan keuntungan keren bertubi-tubi, kesempatan semua promo dan menang kontes seru, cukup scan barcode yang tersedia.

BACA JUGA : Big Bad Wolf Books (BBW) Surabaya Kembali Hadir dengan Jutaan Buku

Selain itu, khusus bagi para pelajar ada penawaran khusus, dimana dengan berseragam sekolah atau menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa, akan mendapatkan diskon tambahan.

Wirya Setiawan, Vice President BCA menyampaikan rasa bangga dan gembira bisa hadir kembali dalam BBW Surabaya 2023 dan berkontribusi dalam meningkatkan minat baca di Indonesia.

“Acara ini juga memotivasi kami untuk mempermudah transaksi dengan pembayaran tanpa tunai, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam bertransaksi,” ujarnya.

Sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup kekinian juga akan disalurkan BBW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH. Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada anak-anak di seluruh pelosok Surabaya melalui Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur. (JM01)