Beauty-Tech FOREO Dapat Perbaharui Ritual Kecantikan Hanya dengan di Rumah Saja

0
6
Beauty-Tech FOREO Dapat Perbaharui Ritual Kecantikan Hanya dengan di Rumah Saja
Beauty-Tech FOREO Dapat Perbaharui Ritual Kecantikan Hanya dengan di Rumah Saja

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih banyak di dalam rumah guna menghindari dan mencegah penyebaran. Kondisi ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit.

Untuk memanjakan diri dan memberikan perhatian lebih untuk kulit, FOREO, beauty-tech brand dari Swedia menawarkan untuk dapat menghadirkan pengalaman SPA di rumah dengan menggunakan teknologi inovatif dalam beauty-tech device kecantikan personal.

Sejak 2013, FOREO dikenal sebagai disruptor dalam dunia kecantikan, menawarkan dimensi baru untuk solusi kecantikan dan perawatan tubuh. Memperkenalkan rangkaian LUNA™ alat pembersih muka yang telah memenangkan berbagai penghargaan, antara lain; menciptakan UFO™ cara terbaru dalam menggunakan masker wajah dan ISSA™ terobosan terbaru dalam sikat gigi berteknologi tinggi. FOREO tidak hanya mengembangkan desain yang ada, tapi juga menghadirkan inovasi desain dan teknologi baru.

Gary Leong, Global Retail Director FOREO mengatakan, saat ini keadaan dunia sedang tidak menentu. Menghadapi keadaan ini, kesehatan dan kesejahteraan diri menjadi hal yang paling utama. Termasuk juga tetap menghadirkan kebahagiaan dengan di rumah aja bersama yang terkasih dan memberikan perhatian lebih terhadap diri sendiri melalui perawatan diri di rumah.

“Dengan skin-tech terkini dari FOREO, konsumen bisa mendapatkan kemewahan pengalaman SPA berteknologi tinggi yang nyaman dari rumah. Tetap menjaga kesehatan, kebahagiaan, dan yang paling penting look good and feel good about yourself,” Ungkapnya melalui media rilis yang diterima jatimmedia.com, Jumat (16/10/2020).

Gary menambahkan, FOREO untuk menghadirkan kulit cantik dan bersinar, dimanapun kita berada, bisa dilakukan dengan tetap di rumah saja, dan tidak perlu pergi keluar untuk merawat kulit, karena ada FOREO.

“Ketika kita harus melakukan perawatan kulit dengan bepergian ke salon namun penuh kecemasan akan macet dan juga virus corona tentu sangat tidak menyenangkan dan penuh tekanan. Karenanya, duduk saja dengan nyaman dan relax, dan biarkan teknologi terkini dari FOREO yang akan merawat kulit anda,” tambah Gary.

Berikut Tips Eksklusif Perbaharui Ritual Kecantikan dari FOREO :

Bersihkan kulit.

Mencuci muka terlihat dapat dilakukan dengan sempurna menggunakan tangan, tapi apakah mereka dapat mengakomodasi kebutuhan kulit akan eksfoliasi dan juga deep cleansing? Kulit wajah kita melalui proses natural dalam memperbaharui sel kulit mati, tapi kulit kita tetap membutuhkan pertolongan tambahan untuk menghindari kondisi kulit kering dan kusam serta pori-pori yang tersumbat.

Rangkaian beauty-tech device pembersih muka LUNA™ menghadirkan elevasi dalam proses membersihkan muka. Hal ini disebabkan oleh silikon yang tidak berpori yang tetap higienis. Memperkenalkan revolusi teknologi bernama T-Sonic Pulsations™, LUNA™ hadirkan 8.000 denyut per menit.

Hal ini akan menghadirkan eksfoliasi paling efektif untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut untuk pemakaian setiap hari. FOREO terbukti dapat mengangkat lebih dari 99.5% minyak dan kotoran. Serta memberikan relaksasi dan menenangkan kulit dengan sensasi pijatan.

Berikan perhatian khusus dan memelihara kesehatan kulit.

Manjakan diri dengan menggunakan UFO™ dari FOREO, masker pintar tercanggih di dunia yang menggabungkan teknologi kecantikan Swedia dengan formula masker eksklusif untuk perawatan wajah. Beauty-tech device revolusioner ini mempercepat proses menggunakan masker hanya dengan 90 detik.

Beauty-tech device inovatif ini mengkombinasikan temperatur hangat dan dingin, T-Sonic Pulsations™ dan LED light wavelengths dengan sheet mask. Dengan ragam varian UFO™ Activated Mask Range, kita dapat menyesuaikan langkah perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit. UFO™ menggabungkan teknologi terbaik yang efektif dalam anti-penuaan, melawan jerawat dan menenangkan kulit dalam satu perangkat kecil. (JM01)