Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Siap Diluncurkan

0
5
Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Siap Diluncurkan
Huawei MateBook D14 dan D15 Terbaru Siap Diluncurkan

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Menjawab kebutuhan masyarakat untuk menunjang produktivitas yang lebih cepat dan tuntutan dinamisnya kehidupan masyarakat saat ini, Huawei akan menghadirkan dua laptop seri D terbarunya, Huawei MateBook D14 dan D15, ke pasar Indonesia pada tanggal 12 April 2022.

Hadir dengan desain premium, Huawei MateBook D14 dan D15 dilengkapi dengan berbagai fitur pintar dan unik yang berguna untuk meningkatkan produktivitas dan alur kerja yang lebih cepat untuk semua orang di setiap skenario.

Huawei MateBook D14 dan D15 hadir dengan desain yang ringan dan terbuat dari bahan aluminium sehingga laptop ini memiliki desain yang premium dan kokoh, yang cocok untuk digunakan oleh siapapun untuk menunjang gaya hidup sehari-hari dengan perangkat laptop stylish.

Selain itu, kedua laptop ini juga mampu memberikan performa canggih berkat dukungan prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11, yang merupakan perpaduan yang cocok untuk produktivitas serba cepat.

Baca juga : Gubernur Khofifah Luncurkan Layanan Samsat Kampus

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei MateBook D14 dan Huawei MateBook D15 terbaru yang dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan manfaat terdepan bagi semua kalangan ini, akan tersedia untuk pre-order pada 12 April 2022 mendatang dengan berbagai promo menarik.

“Pelanggan dapat memesan secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, dan Datascrip. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di Huawei High-End Experience  Shop, erafone, dan Urban Republic,” terangnya.

Huawei MateBook D14 dan D15 yang terbuat dari bahan aluminium dan mengusung bezel ultra-tipis 4,8mm ini, memungkinkan untuk menampung ukuran layar lebih besar dalam bodi laptop yang ringkas.

Yang menarik, desain ramping tersebut tidak mengurangi konektivitas lintas periferal berkat serangkaian port yang disusun secara apik di kedua sisinya. Selain itu, kedua laptop ini memiliki berat yang ringan yaitu 1,38 kg (Huawei MateBook D14) dan 1,56kg (Huawei MateBook D15).

Baca juga : Sambut Ramadan, Gubernur Khofifah Berlakukan Pemutihan Pajak

Selain hadir dengan fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Bluelight yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland, kedua laptop entry level ini juga memiliki tingkat keamanan yang lebih baik dengan recessed camera yang disematkan dalam keyboard, yang jarang ditemukan pada laptop dikelasnya.

Huawei MateBook D14 dan D15 juga dilengkapi dengan Fingerprint Power Button yang memungkin para penggunanya untuk kembali log-in dengan cepat, hanya butuh satu langkah dan kurang dari 5 detik saja untuk masuk kembali sekaligus verifikasi keamanan menggunakan sidik jari. Pengguna tidak perlu lagi mengetik kunci (password) atau PIN laptop.

Guna menunjang mobilitas masyarakat yang tinggi, laptop ini juga dibekali dengan fitur Fast charging dengan Type-C Charger, yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemanapun tanpa harus membawa beberapa kabel charger. Kecepatan pengisian daya-nya juga cepat, dimana untuk pengisian daya 15 menit memungkinkan penggunaan dasar hingga 2 jam.

Selain itu, laptop ini juga dapat merekam layar (screen recording) lengkap dengan suara yang jernih yang dapat berguna untuk produktivitas para penggunanya, terutama dalam merekam aktivitas meeting atau belajar online tanpa harus menggunakan software yang berbeda.

Baca juga : KAI Daop 8 Surabaya Buka Pemesanan Tiket KA Lebaran

Huawei MateBook D14 dan D15 ini juga memiliki fitur AI Search yang berguna untuk mencari dokumen dengan cepat dan efisien dimana fitur pencarian ini akan secara otomatis menyortir jenis file yang dicari, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya. Bahkan pengguna dapat melakukan preview dokumen-dokumen tersebut saat mencarinya sehingga pengguna tak lagi harus membuka masing-masing dokumen untuk mengetahui isi dokumen tersebut. (JM01)