Begini Semarak Tahun Baru Naga Kayu di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya

0
6
Begini Semarak Tahun Baru Naga Kayu di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya
Begini Semarak Tahun Baru Naga Kayu di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Sambut tahun baru imlek 2024 kali ini, Grand Swiss-Belhotel Darmo mengusung tema “Majestic Chinese New Year”, dengan menampilkan hidangan buffet all you can eat yang dibagi dalam beberapa kategori yang memilik filosofi yang mendalam dan diyakini membawa keberuntungan.

Mulai dari makanan pembuka yee sang salad, salad bar, fried dragon ball dan Vietnamese roll, pada makanan utama tersedia nasi ayam Hainan, tim ikan gurami, lohan chai, angsio kikil sapi, i fu mie. Beragam menu stall juga tersedia bebek peking, dimsum, bbq station, lontong cap gomeh dan masih banyak lagi. Untuk pencuci mulut terdapat kue keranjang, moon cake, bird nest, nian gao, Thai pomelo, mango cream pearl sago serta lychee granita. Tentunya sajian istimewa yang dihidangkan memiliki cita rasa otentik.

Chef Dede Sundana mengatakan, tahun ini pihaknya menghadirkan inovasi menu baru dan unik, yaitu angsio kikil sapi.

“Kami memadukan antara racikan bumbu khas China dengan kikil sapi yang lembut dan siap memberikan pengalaman cita rasa kuliner yang nikmat,” ujarnya, sambil menambahkan akan ada gemuruh kehadiran brongsai yang juga dihadirkan untuk memberikan berkat.

Sebelum memasuki acara utama di Grand Kitchen lantai UG, barongsai akan memulai penampilannya di lantai dasar G, atraksi menggunakan bangku kayu disusun tinggi sehingga menampilkan pertunjukkan ikonik yang dramatis. Dewa rezeki juga turut berkeliling untuk memberikan berkat dan limpahan kesejahteraan kepada seluruh tamu.

BACA JUGA : Telkomsel Luncurkan Modem Wifi Orbit Paling Terjangkau, Orbit Star G1

Elfa Yuliani Erlangga selaku Director of Sales & Marketing menambahkan, untuk masyarakat yang ingin merayakan momen suka cita tahun baru Imlek bersama keluarga atau orang terdekat, Grand Swiss-Belhotel Darmo bisa menjadi pilihan tepat.

“Tamu juga dapat menikmati berbagai kuliner menawan dengan promo beli 4 (empat) dapat 5 (lima), serta memiliki kesempatan untuk memenangkan doorprize 1 (satu) deluxe room dengan sarapan untuk 2 (dua) orang,” tambahnya.

Majestic Chinese New Year tersedia khusus pada Jumat, 9 Februari 2024 di Grand Kitchen, dapat dinikmati dengan harga IDR 288.000 net per orang beli 4 (empat) dapat 5 (lima). (JM01)