Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Otomotif Masyarakat Jawa Timur, Sinergitas Danamon dan Adira Finance didukung oleh MUFG Kembali Dukung Gelaran IIMS Surabaya 2024

0
22
Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Otomotif Masyarakat Jawa Timur, Sinergitas Danamon dan Adira Finance didukung oleh MUFG Kembali Dukung Gelaran IIMS Surabaya 2024
Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Otomotif Masyarakat Jawa Timur, Sinergitas Danamon dan Adira Finance didukung oleh MUFG Kembali Dukung Gelaran IIMS Surabaya 2024

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank, Ltd. (MUFG) kembali mendukung Dyandra Promosindo untuk ketiga kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, yang berlangsung dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Surabaya.

Sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner, grup keuangan ini berkomitmen memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat Jawa Timur dan memaksimalkan pengalaman pengunjung dan nasabah. Hal ini sejalan dengan komitmen jangka panjang untuk hadir dan berjalan bersama nasabah dalam setiap langkah dan tahap kehidupan mereka.

Sinergi MUFG, Danamon, dan Adira Finance memampukan grup ini untuk mewujudkan komitmen mereka terhadap pertumbuhan industri otomotif guna mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dan Jawa Timur.

Kehadiran MUFG membantu memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, menghubungkan nasabah Danamon dengan klien mancanegara serta menyediakan berbagai solusi finansial dan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan (tailor-made) nasabah konsumer, UKM, maupun korporasi.

Sementara Adira Finance dapat membantu nasabah mendapatkan kendaraan baru atau bekas dengan kredit yang terjangkau, serta membantu nasabah bisnis seperti dealer otomotif menjalankan dan memperluas bisnisnya. Bersama, grup keuangan ini dapat melayani nasabah dari hulu hingga ke hilir dalam ekosistem industri otomotif.

MUFG, Danamon, dan Adira Finance di IIMS Surabaya 2024 berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat dengan menghadirkan berbagai promo dan program menarik. Antara lain, pengunjung IIMS Surabaya 2024 dapat menikmati promo pembelian kendaraan dengan Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah) dengan bunga spesial 2,49%, dan promo untuk belanja aksesoris kendaraaan.

BACA JUGA : BMW Astra Luncurkan Pesta Promo Untuk BMW Seri 3 yaitu Festival…

Tidak hanya fokus pada otomotif, berbagai promo menarik lainnya juga dihadirkan oleh grup ini sepanjang IIMS Surabaya 2024 untuk memastikan pengalaman entertainment yang tak terlupakan bagi pengunjung dan nasabah, seperti hemat hingga 100% untuk pembelian tiket masuk dan tiket bundling konser Infinite Live (menghadirkan Ari Lasso pada 1 Juni, dan Yura Yunita pada 2 Juni 2024), dan pembelian makanan dan minuman menggunakan kartu debit, kartu kredit, atau QRIS D-Bank PRO.

Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali hadir di Surabaya untuk ketiga kalinya dengan beragam penawaran menarik untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Timur akan kendaraan baik baru maupun bekas, konvensional maupun listrik, dan beserta aksesorisnya.

Halaman selanjutnya: Irene juga menyebut……….