Biznet Kembali Jadi Provider Internet Tercepat di Indonesia

0
27
Biznet Kembali Jadi Provider Internet Tercepat di Indonesia Versi Speedtest
Biznet Kembali Jadi Provider Internet Tercepat di Indonesia Versi Speedtest

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Speedtest Intelligence yang merupakan sebuah platform pengujian kecepatan koneksi Internet kembali mengumumkan dan mengeluarkan daftar perusahaan penyedia fixed broadband Internet tercepat di Indonesia yang dilakukan oleh Ookla untuk periode Q2 2021.

Dalam kesempatan kali ini, Biznet berhasil mempertahankan peringkat teratas sebagai provider fixed broadband Internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi 40.66 poin.

Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan, pencapaian ini merupakan hasil dari komitmen serta kerjasama seluruh tim Biznet atas kinerja positif dalam memberikan layanan Internet cepat dan stabil untuk seluruh pelanggan.

Sesuai dengan komitmen Biznet dalam menghadirkan layanan Internet, kami berharap semoga pencapaian yang kami terima dari hasil pengujian Speedtest periode Q2 2021 menjadi motivasi bagi Biznet untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan layanan terbaik dengan teknologi serta inovasi terkini untuk seluruh pelanggan,” terangnya, Rabu (21/7/2021).

Saat ini, lanjut Adi, internet telah menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di setiap rumah. Hampir seluruh kegiatan, termasuk bekerja dan belajar, dilakukan secara online dari rumah, dengan mengandalkan koneksi Internet.

Baca juga : Presiden: PPKM Darurat Dibuka Bertahap pada 26 Juli, Jika Tren Kasus…

Hal ini mendorong meningkatnya kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet yang semakin cepat dan stabil. Dan ini tentunya harus dibarengi dengan hadirnya jaringan Internet yang memadai untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di era digital yang semakin beragam.

“Berdasarkan kondisi yang ada, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil untuk mendukung kegiatan serta perkembangan digital di Indonesia,” tambah Adi.

Saat ini jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan dan Sulawesi dengan total panjang kabel Fiber Optic kami mencapai lebih dari 50,000 KM.

Biznet juga terus melakukan perluasan jaringan sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan Internet cepat dan stabil dari Biznet yang didukung oleh teknologi The New Biznet Fiber.

Baca juga : Idul Adha 1442H, Masyarakat Potongkan Hewan Kurban di RPH Naik 100…

“Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia, rekan bisnis, rekan kerja dan juga teman-teman media, kami berkomitmen untuk terus berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan seluruh pelanggan kami,” tutup Adi Kusma. (JM01)