Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan dengan Luncurkan PrimaMedix

0
19
Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan dengan Luncurkan PrimaMedix
Biznet Kini Kembangkan Industri Kesehatan dengan Luncurkan PrimaMedix

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Biznet sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan Internet di Indonesia, terus menghadirkan inovasi teknologi terkini demi menginspirasi masyarakat di era digital.

Memasuki usianya yang ke 20 pada 1 Oktober 2020 ini, Biznet juga fokus pada pengembangan industri kesehatan dengan meluncurkan PrimaMedix, anak perusahaan Biznet yang memproduksi pada alat kesehatan yaitu Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N-95.

Pencapaian Biznet selama 20 tahun ditunjukkan melalui cakupan area yang saat ini telah mencapai lebih dari 110 kota di Indonesia, lebih dari 45,000 KM kabel Fiber Optic yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi, serta didukung oleh lebih dari 2,700 karyawan di seluruh kantor pusat dan kantor cabang Biznet.

Bahkan pada bulan September lalu, jaringan Biznet juga telah resmi hadir di Kota Medan, Sumatra Utara, yang merupakan kota ke-empat dalam proses perluasan jaringan Biznet di Pulau Sumatra, mendukung aktivitas digital masyarakat Kota Medan yang kian berkembang.

Tidak hanya itu, tahun ini Biznet juga telah mengoperasikan kantor pusat baru yang berlokasi di Pulau Bali, dimana kantor ini akan fokus pada kegiatan penjualan dan operasional perusahaan di wilayah Indonesia Timur.

“Seluruh pencapaian Biznet selama 20 tahun, yang terus hadir memberikan layanan teknologi terbaik yang didukung oleh infrastruktur digital terintegrasi modern, dicapai atas kerja keras seluruh karyawan dan dukungan dari pelanggan setia yang telah mendampingi kami selama ini,” jelas Adi Kusma, President Director Biznet, Senin (5/10/2020).

Mewakili keluarga besar Biznet, lanjut Adi, selain berterima kasih atas semua dukungan dan kesetiaan yang diberikan kepada Biznet selama 20 tahun kami berkarya. Ia juga berharap untuk bisa terus hadir dengan inovasi teknologi yang semakin canggih, modern dan mampu mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia.

“Inovasi merupakan DNA kami yang semoga dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya di era digital,” tambahnya.

Pesatnya perkembangan teknologi, membuat kehadiran Internet menjadi aspek utama dan terpenting yang memudahkan masyarakat melakukan berbagai akivitas digital. Dan pesatnya perkembangan industri dan teknologi digital ini, terlihat dari maraknya bisnis online dan munculnya banyak profesi baru yang belum pernah ada sebelumya, seperti Selebgram, YouTuber, Influencer, Endorser, dan lain sebagainya.

Tidak dapat dipungkiri, perkembangan teknologi digital pun membuat masyarakat semakin bergantung pada koneksi Internet yang selalu tersedia setiap saat.

“Tren teknologi yang berkembang pesat menjadi motivasi terbesar kami untuk terus memperluas jaringan Biznet, agar dapat menghubungkan semua orang yang ada di seluruh wilayah di Indonesia,” jelas Adi.

Adi juga menambahkan bahwa Biznet juga mendukung seluruh masyarakat untuk mampu mengembangkan potensi yang mereka miliki di era digital. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, teknologi digital dan koneksi Internet yang berkualitas sangat dibutuhkan, terutama untuk kegiatan Work from Home, Remote Working atau kegiatan belajar dari rumah.

“Oleh sebab itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan Internet berkualitas yang didukung oleh infrastruktur terkini untuk mendukung kelancaran kegiatan digital masyarakat saat ini.” Tambahnya.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian Biznet kepada masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini, Biznet juga telah resmi meluncurkan salah satu anak perusahaan yaitu PT Prima Medix Nusantara (PrimaMedix) yang fokus pada industri kesehatan dan didirikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan masker berkualitas.

Seluruh produk masker PrimaMedix diproduksi dengan bahan dan material berkualitas, menggunakan teknologi filtering terbaik.

Sebagai bentuk dukungan PrimaMedix bagi #GerakanPakaiMasker, PrimaMedix memproduksi dua jenis masker: Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N95, yang dipastikan memenuhi persyaratan kesehatan, dengan harga terjangkau.

Seluruh produk ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang mampu memproduksi 4 juta masker per bulan, yang dapat terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (JM01)