Biznet Perluas Jaringan di Bali

0
14
Biznet Perluas Jaringan di Bali
Adi Kusma, President Director Biznet

Bali, JATIMMEDIA.COM – Sebagai bagian dari komitmen dan upaya Biznet menghadirkan layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil di lebih banyak area di Pulau Bali, Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan di wilayah Badung Tibubenang dan Denpasar Kesiman, yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat di kedua wilayah tersebut akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil.

Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan peresmian dua kantor cabang baru yang merupakan kantor cabang Biznet ke-11 dan ke-12 di Bali, yakni Biznet Branch Badung Tibubenang dan Biznet Branch Denpasar Kesiman.

Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan, pertumbuhan gaya hidup digital di Bali perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai, terutama semenjak dimulainya pandemi yang telah berlangsung selama hampir satu tahun lamanya. Hal ini sejalan dengan meningkatnya permintaan masyarakat terkait perluasan jaringan Biznet di Pulau Bali.

“Semoga, perluasan jaringan kami di wilayah Tibubenang dan Kesiman dapat menjadi solusi yang memadai bagi kelancaran aktivitas digital warga dan masyarakat kedua area tersebut,” terangnya, Selasa (23/2/3021).

Baca juga : Gubernur Khofifah Lepas 914.200 Dosis Vaksin Covid-19 Tahap Dua Untuk 38…

Bali, lanjut Adi, memang menjadi salah satu wilayah yang menjadi fokus Biznet dalam strategi perluasan jaringan tahun 2021 ini. Tidak hanya menjadi salah satu area dengan jumlah pengguna Internet tertinggi dibandingkan wilayah lainnya, Bali juga seakan telah menjadi destinasi remote working idaman bagi banyak kalangan dalam menjalani kegiatan Work from Home selama pandemi.

Kondisi dimana banyak aktivitas diharuskan untuk dilakukan secara online, lanjutnya, koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil menjadi salah satu fasilitas yang wajib dimiliki oleh banyak kalangan.

“Untuk itu, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet terus berkomitmen menghadirkan layanan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat, salah satunya melalui proses perluasan jaringan ke lebih banyak area dan wilayah di Indonesia,” tambah Adi.

Baca juga : Raksasa Supermarket Australia Pastikan Bergabung dengan Mastery by Crown Group di…

Untuk wilayah Bali, Biznet menghadirkan beberapa paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan segmen market yang berbeda, diantaranya:

  • Layanan Biznet Home, yaitu layanan Internet untuk segmen perumahan/apartemen yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 325,000/bulan, yang tidak hanya memberikan pilihan paket layanan Internet saja, namun juga layanan Biznet IPTV untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga.
  • Layanan Biznet Metronet, yaitu layanan Internet untuk segmen UKM atau startup, yang menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 1,150,000/bulan.
  • Layanan Biznet Hospitality, yang merupakan layanan Internet khusus untuk segmen Hospitality yang mencakup Apartemen, Hotel dan juga Rumah Sakit.

Baca juga : Kapolri Keluarkan SE : Tersangka UU ITE Minta Maaf Tak Perlu…

Tidak hanya itu, Biznet juga menghadirkan promo istimewa bagi pelanggan setia Biznet Home, dimana pelanggan bisa mendapatkan extra masa berlangganan secara gratis. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup mengajak teman atau kerabat untuk berlangganan Biznet, dengan cara melakukan registrasi dan mencantumkan kode referral yang merupakan ID pelanggan. (JM01)