BonCabe Luncurkan Produk Terbarunya BonCabe Level 50 Max End

0
3
BonCabe Luncurkan Produk Terbarunya BonCabe Level 50 Max End
BonCabe Luncurkan Produk Terbarunya BonCabe Level 50 Max End

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – BonCabe yang selama ini identik dengan sensasi pedas yang digandrungi konsumen Indonesia jaman now, kembali hadir dengan gebrakan baru. Pada bulan Juni 2021 ini, BonCabe meluncurkan produk terbarunya yaitu BonCabe level 50 Max End.

Sesuai dengan namanya, BonCabe level 50 Max End hadir sebagai titik puncak kepedasan diantara jajaran varian produk Sambal Tabur Boncabe yang dikeluarkan oleh PT. Kobe Boga Utama.

Level 50 Max End hadir dengan rasa pedas yang maksimal, memberikan pilihan baru untuk konsumen pencinta pedas untuk menikmati cita rasa pedas dengan cara yang menantang.

Baca juga : Pemprov Jatim Bersama TNI-POLRI Bantu  Posko Pengetatan PPKM Mikro di 8…

Sesuai dengan tagline BonCabe level 50 Max End, rasa pedas yang maksimal ini memberikan petualangan makan yang maximized to the end.

BonCabe Max End didedikasikan untuk Gen Z Indonesia yang tidak takut tantangan pedas, konsisten, dan berani mengekspresikan jati diri dalam bentuk yang positif.

Dipa Utomo, Presiden Direktur PT Kobe Boga Utama mengatakan, pihaknya meluncurkan produk ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menepati janji kepada konsumen untuk menghadirkan level kepedasan yang lebih tinggi.

“Jadi, bagi penyuka tantangan yang mau merasakan sensasi pedas yang maksimal cocok sekali dan wajib coba BonCabe Level 50 Max End,” terangnya.

Baca juga : Siswa Jawa Timur Terbanyak Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

BonCabe mengawali kesuksesannya menjadi pioneer sambal tabur pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh PT. Kobe Boga Utama pada tahun 2012, dengan produknya BonCabe level 10 Rasa Original. BonCabe kemudian menerima anugerah penghargaan Rekor MURI sebagai Sambal Tabur Pertama di Indonesia pada tahun 2013.

Setelah sukses dengan Sambal Tabur BonCabe level 10 Rasa Original, Kobe terus berinovasi dan membuat varian rasa baru dengan berbagai macam level kepedasan seperti BonCabe rasa Original level 15, rasa Ikan Roa level 15, rasa Original level 30, rasa Teri level 3, rasa Ebi Kriuk level 2, serta yang terbaru adalah level 50 Max End.

Semua produk BonCabe terbuat dari 100% cabe asli pilihan dan ditambah bumbu-bumbu rempah khas BonCabe. Karenanya Sambal Tabur BonCabe sangat aman dikonsumsi sebagai penambah rasa pedas pada makanan karena dibuat dari bahan baku berkualitas dengan melalui proses produksi yang modern.

Baca juga : Alfamidi Kini Punya “Midi Kriing” untuk Belanja dari Rumah

Sambal Tabur BonCabe juga telah bersertifikasi halal dari MUI, serta diproduksi tanpa pengawet ataupun pewarna buatan. Sehingga keamanan pangan dan kualitas produk BonCabe sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain dalam bentuk Sambal Tabur, BonCabe kini juga bisa dinikmati dalam berbagai format, seperti Mi BonCabe dan Snack BonCabe. (JM01)