BSI Sepakati Kerjasama dengan DPD REI Jatim untuk Pembiayaan KPR

0
32
BSI Sepakati Kerjasama dengan REI Jatim untuk Pembiayaan KPR
BSI Sepakati Kerjasama dengan DPD REI Jatim untuk Pembiayaan KPR

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – BSI (Bank Syariah Indonesia) menyatakan kesiapannya untuk mendukung perkembangan bisnis property di Jawa Timur. Hal ini ditandai dengan dilakukannya Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PK) Penyediaan Fasilitas Pembiayaan Pemilikan Rumah dengan DPD REI jawa Timur.

Penandatanganan PK yang dilakukan di kantor BSI Region 9 Surabaya pada hari Jumat (16/4/2021) ini dilakukan oleh Ali Muafa selaku Regional CEO IX Surabaya Bank Syariah Indonesia dengan Ketua DPD REI Jatim Soesilo Efendy.

Seusai penandatanganan Soesilo Efendy menjelaskan, kerjasama dengan BSI ini menjadi kesempatan yang baik bagi REI, karena posisi BSI sebagai gabungan bank Mandiri syariah, BNI Syariah dan BRI Syariah yang tentu saja menjadi bank syariah yang besar

“Selain itu juga tadi sudah disebutkan bahwa BSI memiliki program pembiayaan perumahan Griya Hasanah yang bunganya relatif murah. Tentu ini akan banyak membantu kami,” ujarnya.

Baca juga : Distribution Center KSBP Jatim Diresmikan BI untuk Kembangkan Kemandirian Pesantren

Soesilo juga menyampaikan optimismenya bahwa bisnis properti di tahun ini akan sangat menjanjikan. Apalagi saat ini DPD REI jatim memiliki anggota aktif sebanayak 358 anggota, juga memiliki 3.000 titik siap bangun perumahaan di Jatim,

Sementara Ali Muafa menjelaskan bahwa ini merupakan kehormatan bagi BSI bisa kerjasama denghan DPD REI Jatim untuk mendukung dari sisi pemberian pembiayaan perumahan.

Halaman selanjutnya: Diawali dengan perjanjian kerjasama…