Buka Kantor Cabang Surabaya, Atalian Indonesia Hadirkan Innovation Space ke Pasar Indonesia Timur

0
8
Buka Kantor Cabang Surabaya, Atalian Indonesia Hadirkan Innovation Space ke Pasar Indonesia Timur
Buka Kantor Cabang Surabaya, Atalian Indonesia Hadirkan Innovation Space ke Pasar Indonesia Timur

Surabaya, JATIMMEDIA.COM – Atalian Global Services Indonesia membuka kantor cabang baru di Surabaya, dengan menghadirkan Innovation Space, yang sebelumnya sukses memberikan solusi bisnis di Head Office Jakarta.

Sebagai salah satu perusahaan penyedia manajemen fasilitas (FM) terdepan, pembukaan kantor baru cabang Surabaya ini mengisyaratkan kepercayaan diri Atalian akan kuatnya pasar di wilayah timur Indonesia.

Innovation Space di Surabaya yang akan berfungsi sebagai 24/7 Command Centre dan pusat pengembangan teknologi ini, menjadi respon atas permintaan solusi FM yang dilengkapi dengan teknologi untuk sektor industri tertentu di Provinsi Jawa Timur.

Jeffry Johary, Chief Executive Officer Atalian Global Services Indonesia menjelaskan, Innovation Space dan wajah baru dari kantor cabang Atalian Global Services Indonesia di Surabaya ini akan menjadikan pihaknya lebih dekat dan dapat memahami para pelanggan dengan lebih baik.

“Dengan kehadiran Innovation Space serta fasilitas baru kami yang lebih besar ini, akan memudahkan kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, baik itu kepada karyawan kami maupun komunitas masyarakat di Indonesia timur di sekitar mereka,” ujarnya pada jatimmedia.com di Surabaya, Kamis (16/3/2023).

BACA JUGA : Berstatus Universal Health Coverage, Pemkot Surabaya Terima Penghargaan Dalam UHC Award

Jeffry menambahkan, pembukaan kantor baru di Surabaya ini juga sejalan dengan Pemerintah yang akan memindahkan ibu kota negara ke Kalimantan Timur. Yang tentu saja ke depannya bakal membutuhkan tenaga kerja yang banyak dari sektor manufaktur, pertambangan, logistik, kesehatan maupun industri.

“Surabaya sendiri terkenal sebagai basis industrial. Dan dengan akan dipindahkannya ibu kota negara ke Kalimantan Timur, maka penempatan kantor dari cabang Indonesia Timur di Surabaya ini akan memberikan akses yang lebih dekat komunikasinya, serta mampu memberikan respon lebih cepat untuk Kalimantan, Sulawesi, Bali dan sebagainya,” tambah Jeffry.

Diketahui, Atalian Global Services Indonesia yang menyediakan beragam solusi bisnis di berbagai sektor industri, seperti; cleaning, security & safety, technical maintenance, front of house, pest control, landscaping, energy management, dan facility management, telah hadir di Indonesia sejak tahun 2014 dan telah melayani berbagai sektor industri seperti finansial, retail, FMCG, manufaktur, e commerce, healthcare, dan sebagainya.

BACA JUGA : Bank Jatim dan Disnakertrans Jatim Teken Mou Penyediaan Tenaga Magang

Dan saat ini, Atalian Global Services Indonesia dengan kantor pusat di Jakarta, juga melayani di sejumlah wilayah lam di Indonesia dengan kantor kantor cabang yang terletak di Cikarang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru, dan Medan dengan lebih dari 13,000 karyawan yang berkualitas. (JM01)