Cartoon Network Siap Luncurkan Baby Bears dalam Serial Terbaru We Baby Bears

0
0
Cartoon Network Siap Luncurkan Baby Bears dalam Serial Terbaru We Baby Bears
Cartoon Network Siap Luncurkan Baby Bears dalam Serial Terbaru We Baby Bears

Jakarta, JATIMMEDIA.COM – Baby Bears kesayangan dari Cartoon Network berkumpul untuk petualangan mereka berikutnya, We Baby Bears, sebuah komedi original yang akan hadir di paruh kedua 2021.

Sarat dengan kegemasan dan kekocakan yang disuka para penggemarnya di seluruh dunia, serial ini menceritakan bayi Grizz, Panda, dan Ice Bear dalam petualangan di dunia imajinatif, tapi kali ini dengan kotak ajaib mereka.

Masih dalam proses produksi, sutradara We Bare Bears, Manny Hernandez kembali menjadi executive producer mewujudkan visi keatifny sendiri secara hidup dalam iterasi terbaru dari kehadiran bocah bersaudara ini.

“Kekaguman Manny terhadap anime dan musik hadir secara nyata melalui pengembangan terbaru dari sosok menggemaskan ini,” kata Tom Ascheim, Presiden, Warner Bros. Global Kids, Young Adults and Classics.

Pemandangan spektakuler dan inspirasi musikal diklain akan menjadikan serial baru ini perjalanan tak terlupakan bagi para penggemar We Bare Bears dan penonton lainnya.

We Baby Bears menampilkan Baby Bears yang tengah mencari tempat untuk menetap dan menyesuaikan diri. Tiap episode membawa mereka ke dunia yang seru dan penuh warna, dimana mereka berteman dengan sekelompok tokoh dongeng ternama.

Dalam perjuangan mereka yang tanpa henti, mereka dihadapkan pada keputusan untuk menetap atau melanjutkan perjalanan mereka mencari tempat tinggal yang mereka sebut rumah.

Diproduksi oleh Cartoon Network Studios, sang kreator We Bare Bears Daniel Chong juga bergabung dengan Hernandez sebagai executive producer.

Informasi ini merupakan kelanjutan dari penayangan We Bare Bears: The Movie, film TV pertama yang pernah ada yang menjadi penutup untuk penayangan serial We Bare Bears. Film ini mulai tayang 12 September lalu dan dapat diakses melalui HBO GO di seluruh Asia Tenggara. (JM01)